Posts

Showing posts from November, 2011

Bahasa Cowok, Cewek Wajib Baca

BAHASA COWOK: ku telepon nanti artinya: suatu saat di abad depan.

BAHASA COWOK: Aku perlu ruang artinya: untuk cewek2nya yang Lain.

BAHASA COWOK: Gak ah, ntar aku dimarahin cowok kamu lagi artinya: Uda punya cowok belom?

BAHASA COWOK: kita lihat saja akan kemana hubungan ini artinya: sang cewek harus mundur dan sang cewek membuat sang cowok merasa terpaksa.

BAHASA COWOK: Hai, temanmu manis ya? artinya: sang cowok menyukai temanmu dan sang cowok menggunakanmu untuk mendekatinya.

BAHASA COWOK: Jangan berlebihan artinya: sang cowok tidak punya perasaan yang sama terhadapmu.

BAHASA COWOK: Aku tidak siap membangun hubungan ini artinya: sang cowok tidak ingin menjalin hubungan denganmu.

BAHASA COWOK: Kita masih bisa berteman artinya: ini sudah berakhir dan mungkin terakhir kalinya sang cewek bakaL melihat sang cowok.

BAHASA COWOK: apa sih yang ngga utk kamu? ada dua kemungkinan: dia bener2 suka sama kamu atau dia playboy sejati

BAHASA COWOK:Lumayan lah artinya: jelek banget!

BAHASA COWOK: Ketika cowo…

Tulang Rusuk

Ce : Yang paling kamu cintai di dunia ini siapa ? Co : Kamu dong !! Ce : Menurut kamu, aku ini siapa ?
Co : (berpikir sejenak lalu menatap Ce dengan pasti) Kamu tulang rusukku Pada saat itu, Tuhan melihat bahwa Adam kesepian. Saat Adam tidur, Tuhan mengambil rusuk dari Adam dan menciptakan Hawa.Semua Pria mencari tulang rusuknya yang hilang dan saat menemukan wanita untuknya, tidak lagi merasakan sakit di hati …”
Setelah menikah, pasangan itu mengalami masa yang indah dan manis untuksesaat. Setelah itu, pasangan muda ini mulai tenggelam dalam kesibukan masing – masing dan kepenatan hidup yang ada. Hidup mereka menjadi membosankan. Kenyataan hidup yang kejam membuat mereka mulai menyisihkan impian dan cinta satu sama lain. Mereka mulai bertengkar dan pertengkaran itu mulai menjadi semakin panas. Pada suatu hari pada akhir sebuah pertengkaran Ce lari keluar rumah. Saat tiba di seberang jalan, dia berteriak “Kamu nggak cinta lagi sama aku !”.
Co sangat membenci ketidak dewasaan Ce dan s…