Posts

Showing posts from January, 2011

Go to Borneo...

Image
Hmmm… tau nggak kalo gue sekarang terdampar di Kaltim? Seru juga sech gawe disini, banyak temennya dan yang pasti, gue bakalan punya banyak cerita seru….yuhui!! Oh ya…gue nyampe disini (di Samarinda maksudnye!) hari sabtu siang. Setelah nyampe Samarinda, gue musti naek mobil ke Balikpapan (tempat gue gawe!!), yang bisa ngabisin waktu muda gue, habis lama banget sech perjalannya, 8 jam lho, tepos-tepos dech pantat gue!! Gue nyampe di balikpapan jam 9 siang, ihh…sensasinya masih aja sama, panas banget (ya iyalah…wong daerah katulistiwa githu lho!!). Ngejugrak di Samarinda, sebentar, supir perusahaan yang ditunggu pun datang. Trus kita langsung aje diangkut ke Balikpapan. Perjalanan darat dari Samarinda ke Balikpapan adalah yang pertama kali buat gue. Menurut gue, perjalanan darat nggak serem-serem banget (yah…menilik pengalaman pertama gue pake jalan darat), tapi emang sih….jalannya aja yang nggak manusiawi. Buanyaaak banged (pake ‘D’) lubangnya, nggak tanggung-tanggung lho banyaknya, lebi…

Nemu CD

Bukan suatu rahasia lagi, kalo gue udah stay di Balikpapan (yah..setidaknya untuk 4 bulan ke depan!) dan gue ngekos di salah satu rumah yang menurut gue, tuh rumah memiliki kucing buanyak banget. Oke…gue nggak pengen ngomongin kucing yang demen boker, tapi gue ngomongin satu hal yang menurut gue lebih penting banget! Kemarin, gue pindah kamar, gue dapat kamar baru, walaupun kecil tapi gue ngerasa nyaman banget ama suasana yang ada. Alhasil, hari itu juga gue bersih-bersih kamar. Gue bersihin tiap sudut kamar yang ada, gue bersihin lemari pakaian gue. Dan busyet…gue nemu kolor bekas warna item, kolor cowok.  Karena gue tipe orang iseng, gue cari tau, siapa pemilik kolor ini. Dan setelah gue selidiki, gue tau siapa nama pemilik kolor yang pernah ngehuni kamar gue, namanya Adi (nama sengaja gue samarin, ini demi nyawa gue!). ‘Oke…mungkin kolor dia ketinggalan’ bathin gue maklum atas barang temuan gue. Bersih-bersih berlanjut. Gue lihat setiap sudut lemari. Tanpa disangka, dan tanpa didu…