Posts

Showing posts from 2008

Malam Minggu versi Gua...!!! hmmm

Image
Gw berbaring di tempat tidur kamar gw, merebahkan badan, menatap langit2 kost yang penuh jaring laba2. Iya kost gw bener2 mess up, alias berantakan banget. Di meja, buku2 bertumpuk ga rapi, kertas2 bertebaran, dan beberapa keping uang receh menyelip diantaranya. Beberapa potong baju tergantung begitu saja digantungan belakang pintu kost,celana jeans gw juga ikut tergantung ga rapi disana. Celana dalam gw jadi penghias kamar, ada yang nyangkut diventilasi, jadi pengharum ruangan, ada yang gw jadiin jadi sapu tangan, ada pula yang gw jadiin sebagai topi. Dan topi gw jadiin sebagai celana dalam. YA ENGGAKLAH Bagi orang lain, pemandangan kamar kost gw bisa jadi lebih buruk dari kandang babon di kebun binatang, tapi bagi gw, kamar kost ini lakasana sangkar emas surgawi. Tempat gw berpikir, tidur, bengong, pipis dan e’ek .
Malam minggu kemaren, seperti malem minggu biasanya, gw lewatin tanpa kegiatan apapun. Memang, tiap malem minggu gw sengaja kosongin semua jadwal, gw pengen malem minggu gw …

Ikutan les Toelf

Gw ikut les bahasa inggris

Lebih tepatnya gw ikut les TOEFL

Sebenernya, gw sih ga da masalah ma bahasa inggris gw, bukannya sombong, tapi secara gw sejak kecil udah diajak ngomong ma nenek gw yang notabene adalah guru bahasa indonesia buat orang bule, meski gak perfect gw cukup pede ngomong inggris ma bule-bule itu.Tapi ortu gw kayaknya rada pesimis ma kemampuan anknya ini, dan nyuruh gw untuk ikutan les bahasa inggris bwt nambah kemampuan gw. Palagi mereka baru denger dari tante gw yang kerja di bagian divisi SDM-nya salah satu perusahaan di Jawa Timur, klo sekarang hampir semua BUMN punya persyaratan TOEFL dengan tingkat minimal nilai tertentu baru bisa diterima disono. Gw denger Kantor Pemerintahan juga pake persyaratan gituan. Wew, repot memang....

Akhirnya disinilah gw, di SMK AMSIR Parepare, di ruang kelas yang sejatinya kami pake belajar kalo ada guru dan jadi tempat molor bersama ketika jam pelajaran kosong, tiap hari selasa, rabu dan kamis jam 16.00 selama 1,5 bulan bakal meng…

TAHI SAPI ATAU BUKAN ? - COW'S DUNG OR NOT ?

Image