Malam Minggu versi Gua...!!! hmmm


Gw berbaring di tempat tidur kamar gw, merebahkan badan, menatap langit2 kost yang penuh jaring laba2. Iya kost gw bener2 mess up, alias berantakan banget. Di meja, buku2 bertumpuk ga rapi, kertas2 bertebaran, dan beberapa keping uang receh menyelip diantaranya. Beberapa potong baju tergantung begitu saja digantungan belakang pintu kost,celana jeans gw juga ikut tergantung ga rapi disana. Celana dalam gw jadi penghias kamar, ada yang nyangkut diventilasi, jadi pengharum ruangan, ada yang gw jadiin jadi sapu tangan, ada pula yang gw jadiin sebagai topi. Dan topi gw jadiin sebagai celana dalam.
YA ENGGAKLAH
Bagi orang lain, pemandangan kamar kost gw bisa jadi lebih buruk dari kandang babon di kebun binatang, tapi bagi gw, kamar kost ini lakasana sangkar emas surgawi. Tempat gw berpikir, tidur, bengong, pipis dan e’ek .

Malam minggu kemaren, seperti malem minggu biasanya, gw lewatin tanpa kegiatan apapun. Memang, tiap malem minggu gw sengaja kosongin semua jadwal, gw pengen malem minggu gw bener2 santai, penuh keheningan, ga ngelakuin apapun. Membuat gw bisa berpikir, berpikir tentang hidup gw selama seminggu yang telah gw lalui, introspeksi, apa yang salah, apa yang kurang, lalu menyusun rencana buat minggu berikutnya.

Waktu gw pacaran dulu, cewek gw adalah orang paling sebel dengan kebiasaan gw ini. Soalnya, ketika pasangan lain milih untuk menghabiskan malem minggunya dengan makan direstoran, berjalan bergandengan di mal, nonton pilem, ato jungkir balik berdua, nah gw ma cewek gw malah menghabiskan waktu malem minggu dengan nonton AFI di Indosiar. Mungkin inilah gaya pacaran yang paling sehat, paling murah, dan paling engga romantis. Dan alasan itu pula yang mungkin bikin dia males ngelanjutin jalinan cinta yang telah kita rajut bersama. Hue3x. Ga dink!!
Sebenernya ada alasan, kenapa gw ga suka keluar ma pacar pas malem minggu. Simple aja, MALES. Gw males untuk jalan2 keluar. Gw males buat apel ke rumah pacar. Gw males nonton berdua. Dan terutama gw ga punya cukup duit buat nraktir si doi makan berdua di restoran yang mentereng.he3x. Mahasiswa pelit miskin sih. Sebenernya bukan alasan yang tepat sih, seperti yg gw tulis diatas, gw lebih suka malem minggu sebagai hari bersantai setelah sepekan penuh harus banting tulang, peras keringat, ngupil, dan cebok. Kadang gw ga berhenti berpikir, kenapa sih tiap malem minggu harus ada ’kewajiban’ ngapel ke rumah pacar ato gebetan?kenapa ga malem senin?ato malem kamis?ato mau yang lebih gahar, ”KENAPA GA APEL AJA TIAP MALEM JUMAT KLIWON?”.
LEBIH DAHSYAT
MANTAP
KLO KESANTET, JANGAN SALAHIN GW

Temen gw, Dewi, pernah ngomong ke gw, ”Dhe, udah kewajiban cowok buat ngapel ke rumah ceweknya. Bagi cowok itu berarti pengorbanan yang harus dikeluarin betapa si cowok care ma ceweknya. Bagi cewek, itu berarti seberapa jauh kesungguhan, keseriusan,dan kecintaan si cowok pada ceweknya”
Wew, benarkah?
Bagi gw yang udah 4 kali pacaran, dan selalu putus dengan sukses sebelum hari jadi pertama pacaran, mungkin gw emang masih terlalu idiot, terlalu katrok, dan terlalu bego untuk memahami perasaan cewek. Bagi gw pacaran cukup dengan saling cinta, smsan, dan telpon2an. Ga perlu ngapel pas malem minggu ato romantis2an...
Tapi, peduli amat!!
Amat aja ga pernah peduli....
Bagi gw, malem minggu cukup dengan malem minggu...
Bersantai, leha2, ngelakuin hal2 ringan, pokoknya santai.TITIK

Eniwey, malem minggu kemaren, gw smsan ma Ririn, dia lagi praktek lapangan di salah satu rumah sakit di daerah Sidrap sono. Malem itu dia baru aja pulang dari rumah tetangga deket kost dia selama di Sidrap. Anak tetangganya itu lagi ngambek, gara2 ga diajak maen ma Ririn.
Ririn : dia lagi ngambek gara2 aku cuekin, cuz pinggangku lagi sakit.jadi nakal dia, aku digigit
Gw : cepetan suntik rabies de. bwt jaga2...sakit pinggang?encok?
Ririn : kaya’ digigit pa aja. tadi udah aku bales gigit tangannya...kaya’nya mw mens de, tapi biasanya ga sesakit ini
Gw : wew, prihatin ma ademu, moga tangannya ga tetanus & bernanah setelah kamu gigit...
Ririn : Ya Allah, jahat banget!!orang lagi sakit dikata2in.g tw gmn sktnya si...
Gw : mens sesakit itu ya? sama disunat sakit mana ya?
Ririn : klo sunat kan da yg dibius, lagipula sunat kan cuma 1 kali. kecuali sunatnya >1x
Gw : *asal jawab* klo sunatnya >1x sih namanya amputasi...

Hmmm...gw ga sabar buat nunggu malem minggu sperti apa yang bakal gw alami minggu depan...

Comments

Popular posts from this blog

I'm Not Hero

Kepribadian Ganda

Nemu CD