Ketika Dede Ingin Berubah Haluan


Nah, kumat lagi de penyakit gue. Ga sempet update blog.
Yah, maklum, gue lagi konsen sama kerjaan gue selanjutnya.

Rencana awal, sebenernya gue pengen ubah halauan dari seorang pesbukers menjadi penulis buku resep masakan. Pertimbangannya, jelas, karena hobby gue masak dan gue sangat suka makan. Sapa tau dengan munculnya buku resep masakan dari gue, akan memperkaya khasanah per-kuliner-an Indonesia.

Namun, ditengah jalan, gue batalin niat itu. Pertimbangannya adalah, meskipun gue sangat suka sekali masak, namun sampai sekarang gue hanya menguasai resep masakan yang diturunkan dari jaman leluhur gue : telor ceplok


Meskipun sebenarnya, resep masakan telor ceplok itu kalo gue yang masak bisa jadi menu yang sangat variatif. Yah, wajarlah, namanya juga suka masak gitu lho. Pastilah sangat berpengalaman dengan namanya inovasi-inovasi dalam hal per-telor ceplok-an.
Ini adalah resep telor ceplok hasil variasi gue, yang mungkin bisa kalian coba dirumah :
  1. Telor ceplok gosong
  2. Telor ceplok gosong
  3. Telor ceplok gosong
  4. Telor ceplok gosong
Hmmmm....wew....yah, sebenernya, kemampuan masak telor ceplok gue cuma sebatas bikin telor ceplok gosong doang...Hehe
Parah amat gue yak...
Sirna keinginan nulis buku resep masakan

Dan, gue juga pengen bisa nulis buku religi kayak Habiburahman. Rencana awal sih, pengen bikin sekuelnya Ayat-Ayat Cinta. Begitu gue ngeluarin alternatif judulnya "Ayat-Ayat Kursi", semua temen gue langsung teriak "Sesat kamu Dhe!!"

Yah, makanya, untuk sementaa ini, gue masih berkutat di genre kom


edi dulu...

Comments

Popular posts from this blog

I'm Not Hero

Kepribadian Ganda

Nemu CD