Arrrggggghhhhhh....


Apa ada yang SALAH dengan diri saya ? kalau ada beritahu saya SEKARANG !!! atau apa mungkin saya terlalu asik tuk dibodohi seperti ini berulang-ulang kali,.

brrrr,.beberapa jam sebelumnya saya merasa sangad bahagia,. pa lagi pas ngeliad dya dari kejauhan tersenyum ke arah saya,. waduh senang banged,. tapi PASSS tahu hal seperti itu terulang lagi,.Aaaaarrrrgggghhhh,. Bangunanl ini seakan-akan rubuh,. buad sy terjatuh dan ditenggelamkan KECEWA yang terlalu menyakitkan,. disaat dya tidak pernah menghargai PERASAAN saya,.

Apa saya punya hati ? semestinya ANDA menanyakan saya itu terlebih dahulu,.Biar saya jawab dengan pasti !!! SAYA JUGA PUNYA HATI,. BAHKAN MUNGKIN HATI INI LEBIH BESAR DIBANDING ANDA,. YANG BISA MENJAGA PERASAAN ANDA,. DAN BERHARAP GAK AKAN BUAD ANDA KECEWA !!!

sedangkan ANDA ??? mungkin memang salahku terlalu berharap BESAR kepada ANDA,. tapi setidaknya ANDA telah berjanji berulang-ulang kali,. LANTAS !!! kenapa mesti dilanggar berulang-ulang kali juga,.

saya mungkin bisa memendam amarah ini dihadapan ANDA,. tapi itu bukan ALASAN yang tepat tuk melakukanya lagi,.

sepertinya kali ini saya benar2 BUTA,. tanpa arah tujuan,. untuk hubungan ini,.apa saya yang akan meninggalkan ANDA kali ini ? [atau] ANDA lagi yang kan meninggalkanku dengan cerita laen yang mungkin tak pernah terpikir oleh saya,. ?


It's Oukay,. I'm Alrightai'em taired,. / dibaca CAPEKKKK,-









ahh,.ribet,. to the POINT aja !!! semua yang Q lakukan ini, akan Q anggap sebagai suatu langkah mendewasakan diri, sebagai batu pijakanQ tuk dapat mengerti arti TANGGUNG JAWAB yang sesungguhnya, dan sebagai langkah awal yang baru dimana IKHLAS telah Q selipkan lebih awal tuk segala kemungkinan yang bisa saja terjadi,..
memang terdengar mudah suatu TEORI dibandingkan saat memPRAKTEKannya,. tapi tanpa teori itu sendiri suatu praktek gak akan pernah bisa sesiap itu tuk dijalani,. begitu pula teori tanpa praktek yang hanya akan bisa menduga-duga tanpa tahu hal yang sesungguhnya,..

Comments

Popular posts from this blog

I'm Not Hero

Nemu CD

Kepribadian Ganda