Posts

Showing posts from May, 2012

4 Ciri-Ciri Mantan Yang Masih Sayang Sama Kamu

Image
~~4 Ciri-Ciri Mantan Yang Masih Sayang Sama Kamu~~ LIKE SEBELUM BACA


Mantan pacar masih sering menelepon, atau selalu berusaha membantu kamu saat ada masalah? Ada kemungkinan, dia masih mencintai kamu dan berharap jalinan asmara kalian bisa tersambung lagi .Tapi bukan itu saja, masih ada dua faktor lain yang bisa menunjukkan bahwa mantan masih sayang dan peduli. Semakin banyak kamu menemukan tanda-tanda yang darinya, semakin besar kemungkinannya bahwa dia memang masih sayang kepadamu.
Katie W., pengasuh situs cinta 'How to Get Your Love Back' menjabarkan empat hal yang menjad ipertanda mantan masih menyayangi kamu, seperti dikutip dari buku "Loving You". Apa sajakah ciri-cirinya? silahkan baca sedikit lagi.
Jika mantan selalu punya alasan untuk mengirim pesan teks, menelepon atau bertemu, ada kemungkinan dia masih sayang dan memikirkan kamu. Dia punya sejuta cara untuk berkomunikasi, seperti meminta pendapat mengenai suatu hal, meminjam barang dari kamu, atau menany…

Jangan Biarkan Ingusmu Menetes

Minggu ini gue didera cobaan berat. Mungkin ini adalah karma yang diatas gara-gara gue ngembat kutang nenek-nenek bunting (sejujurnya ga tau pasti, itu nenek ato onta, mukanya mirip).
Ga dink.
Intinya gue lagi kena musibah.
Setelah kemarin hape gue rusak (udah ada gantinya si), sekarang gue malah kena flu.
Hueh.
Iya, flu. Dari idung keluar lendir beracun yang konon katanya kalo diisep bakal menyembuhkan radang tenggorokan (radang tenggorokan sembuh, mabok upil sekalian). Belom lagi ditambah batuk kering yang bikin gue uhuk-uhuk hampir tiap detik.
Parah. Udah dua hari ini sih.
Mana badan gue sedikit anget pula.
Pala pening.

Tapi, hari ini udah agak lumayan. Pas gue nyerot ingus tadi pagi, udah ga kerasa asin lagi. Kata dokter ini pertanda flu gue bakal sembuh (dokter goblok yang nyimpulin kayak gini). Buat kalian, bila kalian menderita flu disertai batuk, cobalah serot dalam2 ingus kalian. Kalo rasa ingus kalian sedikit asin, berarti flu anda masih belom sembuh benar. Kalo diserot udah ga asin,…

Sedikit Curhatan Remaja Tentnag Pergaulan Jaman Sekarang

Image
Dear Diary…

kadang memang sahabat justru pergi di saat kita paling membutuhkan. Di saat kita sedang berada pada titik terendah dalam hidup kita, justru mereka menghilang. There is nothing we can do about that. Jangan mencari sahabat yang baik, tapi jadilah sahabat yang terbaik. Jangan pernah menggantungkan pengharapan sepenuhnya kepada sesama Manusia, karena suatu saat u akan kecewa. Berharap penuh kepada ALLAH, karena PENGHARAPAN kepada dia tidak mengecewakan. (Expect For The Best, Prepare For The Worst)
Sekarang gw mau Belajar menghargai wantia. ni cuma share dr gw doang!! Nih yang mau gw curhatin: Kita kaum laki2 banyak yg mengira perempuan itu mainan yg menyenangkan. Memang benar, perempuan memang menyenangkan, tapi apakah untuk mainan & diperlakukan seenaknya? kata-kata tsb sudah basi, karena selama gw hanya mencerna nasehat mentah2, tapi tetap saja kebiasaan setan berlanjut. Tiap kali cowo jadian sama cewe, APA HARUS SANG CEWE KEHILANGAN KEPERAWANAN & KESUCIAN? Minimal …

Postingan Ketika Mabok

Image
Ketika gue nulis posting ini, gue berada di jalan tol menuju arah Parepare. Kondisi gue : parah!.


Kondisi gue : parah! 
Gue mabok darat cuy
Salahkan supirnya yg ngebawa mobil innova dgn kecepatan sableng hingga pantat gue seperti berada dalam gravitasi nol : mengambang diatas kursi.
Masih ditambah pula, mata gue jereng mijit2 keypad NOKIA C6-00 buat postingan ini

Kayanya 5 menit lg gue muntah.

Ergh! Yah, ga ada yg bisa gue ceritain di bulan ini ataupun hari ini, atau mungkin hari depan.
Akhir2 ini hidup gue berjalan dengan sangat2 menyebalkan. Sangat-sangat menyebalkan.
Kerjaan yg makin lama, gue sadari, ga memberikan kenyamanan dan malah menimbulkan emosi jiwa. Dikit2 marah, bikin jengkel, memuakkan dan berimbas pada kenaikan jumlah makanan yg gue konsumsi tiap hari. Dari awalnya 3 kali sehari, sekarang gue makan 3 kali hanya untuk waktu makan malam saja. 

Sampai sekarang gue masih mencoba untuk berdamai dengan perasaan tersebut sembari selalu mengingat kata2 bokap gue " Kerjaan ga ada y…

KEHEBATAN PASANGAN SEJOLI

Image
hey crazy soul.. ketemu lagi sma orang telanjur berhasil ... setelah sekian lama mencari wi-fi dan jaringan internet... akhirnya saya mendapatkan jaringan tersebut di cafe bernama muda mudi. 
mengingat soal ujian smp yang lalu yang sudah berlalu bagaikan debu yang terbang masuk tempat sampah dengan makanan basi dan daun2 kering di tempat sampah kemudian tkg sampah mengambil sampah tersebut (wusshhh...ngaco !) back to enemy line, yuk main tembak-tembakan ayam di kandang ayam.
gue ingat sebuah kerja sama hebat antar pasangan.. yah mungkin kita tau siapa dia... yang tau silahkan ketawa yang gak tau silah cari krn kamu sudah besar terus klo gak dapat bkin susah orang tua kalian krn sudah besar gak bisa nyari. back to topic. setelah saya memberi suatu bocoran di loteng (upss...bocoran ujian) dia langsung menjawab sms saya " adami, sudah ka di kasih sma **** " saya sbg teman yah merasa cukup bangga dengan kerjasama psngan mereka. wah,, tanggal 13 juni.. dia liat nem dia dgn nilai 8,4. …

Benarkah BerCINTA Bisa Menyembuhkan Jerawat?

Jerawat jadi problema kulit yang banyak dialami wanita. Pada beberapa wanita, masalah jerawat ini mereka alami sejak remaja. Berbagai cara pun dicoba untuk mengatasi jerawat tersebut mulai dari facial, ke dokter, hingga memakai beraneka macam krim wajah.

Dari bermacam-macam upaya untuk menghilangkan jerawat itu, salah satu yang dipercaya adalah dengan bercinta. Tidak sedikit orang yang merasa setelah rajin bercinta dengan pasangannya, masalah jerawat mereka sembuh.

Salah satu wanita yang mengalami ini adalah Putri (25 Tahun), seorang pekerja di sebuah agency iklan. Putri menikah September 2011 lalu. Setelah menikah, dia merasa jerawat di wajahnya perlahan tak ada lagi.

"Dulu memang gue banyak jerawat di pipi. Udah banyak dokter yang gue coba untuk nyembuhin, hasilnya berkurang, tapi nggak masikmal. Setelah nikah, lama-lama jerawat gue hilang," kata Putri saat berbincang dengan wolipop Kamis (10/5/2012).

Pengakuan serupa datang dari Siska (27 tahun) yang menikah Agustus 2008. Seb…

U're Not Mine

Image
kau bukanlah miliku,. YUPS,. tepat banget,. itu adalah hidup Anda,. dan Anda memiliki Hak Mutlak atas itu,. siapapun orangnya gak berhak mengatur hidup Anda,. yang jalani kan Anda,. bukan dya,.
so ?
kenapa mesti dipusingkan lagi ?
^_^
Dia memang bukanlah siapa2,.Dia tidak lebih dari SAMPAH,.memangnya apa yang ANDA bisa harapkan dari dia ???otak (sepertinya cukup BEGO' tuk dpermaenkan berulang-ulang)materi (hidupnya PAS-PASan banget, hidupnya aja masih brgantung ma kk,. gmn carax mau ngeBiayain cewe')kendaraan (eh,.perasaan ni masuk d Materi,. hehehe,. maav,. tapi ni topik yg bagus,. karena dia gak punya modal ini,. padahal jaman kayak gini gak pux kendraan,. keduluan deh ma org laen,. hahaha)tampang (gak jelek2 amat,. tapi klo dbilang cakep sih juga enggak,. so ? g ada yg istimewa aja,.)perasaan (hari gini ngomongin perasaan ? NDESO !!! perasaan jaman sekarang sudah gak berguna sama sekali,. karena setiap orang pada saat ini lebih mementingkan LOGIKA dan PROFESIONALITAS,.)
so…

2 Cewek Main Di Warnet Sampe Ketinggalan CD

Image
ceritanya begini gan biasanya ane ngenet di rumah karena internet dirumah lagi lelet akhirnya ane main ke warnet di komplek dekat rumah yah sambil cuci mata gan.
nah begitu tiba di warnet ternyata warnet lagi penuh gan semua kompi terisi, yah akhirnya ane nunggu dulu .nah sekitar 20 menit kemudian biling no 5 terbuka dan keluar 2 orang cewek yg lumayan cantik gan muka oriental gitu.

lalu si cewe yg satu menuju operator buat bayar dan cewe satu lagi keluar. trus si operator mempersilahkan ane untuk masuk ke biling yg bekas si dua cewe tadi.
lalu ane masuk dan ane kunci kebetulan sekatnya tertutup dan bisa di kunci dari dalam.lalu ane nyalain kompi dan perasaan ada sesuatu yg ganjil gan,
biasanya di pinggir mouse tuh ada asbak tapi ini kok ada benda yg gimna gitu benda itu adalah cd gan,,,wah ane jadi bengong dan bertanya dlm hati apa yg di lakukan dua cewek tadi disini sampe2 ketinggalan cd segala.
dari pada berpikir macem2 mending ane buka p*sbuk.
lalu 10 menit kemudian ada yg ngetuk…

Arti Menangis dan Manfaat Air Mata

Image
Menangislah, jika itu melegakan perasaan, walau tangisan tak mengubah suratan.
Menangis bukan sekedar pelampiasan perasaan. Menangis merupakan reaksi atas tersentuhnya hati oleh sebuah kejadian. Arti air mata yang tercurah saat menangis merupakan ungkapan perasaan atas kebahagiaan, kekecewaan juga kesedihan. Tangis adalah anugerah bagi hidup dan hati agar senantiasa menyadari fitrah kemanusiaan yang begitu indah, tetapi lemah dan tak berdaya atas kuasa Yang Maha Perkasa. Menjadi refleksi ketiadaan juga keterbatasan, tiada yang sempurna di dunia dan tak ada keabadiaan atas fana, semua yang bernyawa akan binasa. Lalu, mengapa kita menangis? Adakah manfaat air mata kita?

Menangis sudah menjadi identitas manusia sejak dilahirkan, bahkan bagi bayi, menangis dapat disimbolkan sebagai pemberitahuan bahwa ada masalah pada bayi, mungkin merasa sakit atau tidak nyaman. Menangis menjadi hal pertama yang bisa dilakukan generasi Adam dan Hawa di bumi ini. Sebelum bisa bicara, sebelum mampu tertawa, …

AIDS

Gue nulis ini soalnya tiba2 gue inget temen gue yang lagi menderita diluar sana semoga cepet baik... Waktu Hari AIDS (Akibat Intim Dengan Siamang) tahun kemarin, gue dapat setangkai mawar dari mbak-mbak manis berbaju merah penggemarnya Ian Kasela (pake kaca item gede gitu sih). Sebagai bentuk kepedulian akan bahaya AIDS, katanya, waktu gue tanya kenapa diberi mawar merah.
Wajar donk gue nanya, nggak ada hubungannya gitu lho.
Apa hubungannya coba Hari AIDS sama mawar merah? Lagipula di brosur yang gue dapat, nggak disebut-sebut tuh mawar merah sebagai pencegah bahayanya AIDS, ada juga himbauan untuk nggak melakukan seks bebas (dengan kuda ato kebo, misalnya), tapi diikuti himbauan lain untuk selalu menggunakan kondom saat berhubungan –dan gue pikir ini berarti malah menghalalkan seks bebas bukan? Ataukah mungkin yang buat brosur lupa nyantumin kata-kata penting tentang mawar? Misalnya kalo mawar itu adalah obat bagi penderita AIDS. Tinggal colokin aja mawarnya ke mata…eng-ing-eng…semb…

I'm Not Hero

Image
I'm just a man, I'm not a HERO - Just a boy, who's meant to sing this song - Just a man, I'm not a heroI DON'T CARE!!
sepertinya saya tidak punya alasan lagi tuk tetap tinggal seperti ini,. mungkin salahku,. terlalu memanjakan ANDA,. terlalu meninggikan ANDA,. hingga saya sendiri membawa kehancuran pada diri saya sendiri,.
menyesal ? sepertinya sudah gak diperlukan lagi,. meratap ? aer mata ini benar-benar sudah kering,. SUMPAH !!! jiwa ini serasa memberontak,. APA SEBENARNYA YANG ANDA INGINKAN !!! DEATH !!! semua yang yang memiliki jiwa pasti bakal kembali pada-Nya,. dan saya bisa berharap untuk dapat kembali,. dari ADA ke TIADA,. dan berbahagialah dengan KETIADAAN,.saya tidak akan pernah berat tuk meninggalkan semua,. karena memang saya tidak punya apa-apa tuk disesalkan,. semua berlalu begitu saja,. pergi,. tanpa pernah dihargai sedikitpun,.
inilah diriku,. inilah duniaku,. dunia yang tak pernah ku mau,.dan kini berilah aku 1,. jalan untuk ku berlalu,.tanpa kel…

Ending Without Story

Image
Yah,itulah judul yang saya angkat kali ini. Salah satu judul dalam kehidupan saya yang kerap kali saya temukan ketika bertemu dengan dia.
Dia-Dia-dan Dia (Pokoknya DIA yang saat itu bersama saya), entah itu Si A/B/ataupun C.  Pada awalnya semua berjalan seperti rencana, hingga akhirnya sayapun terpuruk oleh keadaan2 yang semestinya gak perlu. Bahkan seandainya bisa dibilang keadaan seperti itu gak harus ada.
Dan sudah bisa dibayangkan, sayap-sayap patah itupun gak akan bisa menyentuh langit. Padahal ia baru saja mempunyai sayap, baru saja memiliki impian dan semua menghilang. Yang tertinggal hanyalah luka,perih,dan pasrah. Tu emang hidup.
Tapi yang saya sesalkan, kenapa sayap itu harus patah disaat dia baru belajar menuju langit? Kenapa gak setelah dia berada disana ? kenapa ?
Toh kalaupun dia harus jatuh, tapi setidaknya dia punya cerita, cerita yang dapat diceritakan pada yang lain ataupun hanya menjadi teman hidupnya yang setia. Bukan hanya dengan menebak-nebak, berkhayal dan berm…

OBAT

Saya ini kalau mau dibilang … pinter ya pinter … Oon ya Oon … pikun ya pikun …
Angin-anginan … Celakanya justru pikun lah yang sering kali lebih dominan … Jika kaki – tangan saya pegal atau keseleo … saya selalu mengolesi dan mengurut tempat yang sakit tersebut dengan krim Analgesic Balm … Counterpain … Ya ini adalah obat oles yang paling saya suka … untuk meng-counter pain ku … Ada satu cerita mengenai obat ini … Beberapa bulan yang lalu aku ke apotik …
Untuk membeli beberapa obat standart yang harus selalu ada di persediaan Kotak Obat di rumahku Ada Neozep, Biogesic, Panadol, Salonpas, Antangin, Vicks Formula dan Nelco … Saya teringat bahwa krim analgesic balmku juga tinggal sedikit … Lantas saya bilang pada mbak penjaga apotik … Mbak … minta Canesten sekalian ya … Ya sodara … saya tidak sadar … maksud hati meminta Counterpain tapi yang terucap Canesten… Entah mengapa … hawong namanya lagi pikun … Halah …
Kok bisa Canesten itu lho …
Padahal kegunaannya beda banget ya … hehehe Cuma …

Sedang Meracau, Sedikit Gak Waras, Gak Seperti Biasanya

Image
Keluarin unek-unek dikit ah...
Agak serius nih, jadi buat yg suka ngatain geblek ato gila, maap saja saya lagi pengen nulis serius. 
Catet : serius!

Humm, akhir-akhir ini gue nggak bisa terlalu bebas maen. Waktu gue tersita untuk 3 hal : kerja, ngetik, belajar. Wew, manusia itu semakin tambah umurnya, semakin besar tantangan hidupnya. Semakin besar tanggungjawabnya. jujur aja. Meskipun gue ngerasa udah bertambah umur, gue masih sering suka ngeluh : pekerjaan gue beratlah, frustasi lah, pengen mundur lah, dll.
Mental gue emang agak memble, gue akuin itu.
Tapi, meskipun mental gue agak memble gue bukannya menyerah begitu saja. Gue selalu mencoba untuk mengerjakan semua yang gue harus kerjain. Pokoknya maju terus sampe iler penghabisan!

Orang bilang takdir itu ditangan Tuhan. Nggak ada yang bisa ngerubah kecuali Tuhan. Bukannya gue sok kuasa atau sok hebat. Tapi gue sedikit 'menyingkirkan' kata takdir dari hidup gue. nggak berarti gue nggak percaya takdir lho ya. Manusia diciptakan unt…