U're Not Mine



kau bukanlah miliku,. YUPS,. tepat banget,. itu adalah hidup Anda,. dan Anda memiliki Hak Mutlak atas itu,. siapapun orangnya gak berhak mengatur hidup Anda,. yang jalani kan Anda,. bukan dya,.

so ?

kenapa mesti dipusingkan lagi ?

^_^

Dia memang bukanlah siapa2,.Dia tidak lebih dari SAMPAH,.memangnya apa yang ANDA bisa harapkan dari dia ???otak (sepertinya cukup BEGO' tuk dpermaenkan berulang-ulang)materi (hidupnya PAS-PASan banget, hidupnya aja masih brgantung ma kk,. gmn carax mau ngeBiayain cewe')kendaraan (eh,.perasaan ni masuk d Materi,. hehehe,. maav,. tapi ni topik yg bagus,. karena dia gak punya modal ini,. padahal jaman kayak gini gak pux kendraan,. keduluan deh ma org laen,. hahaha)tampang (gak jelek2 amat,. tapi klo dbilang cakep sih juga enggak,. so ? g ada yg istimewa aja,.)perasaan (hari gini ngomongin perasaan ? NDESO !!! perasaan jaman sekarang sudah gak berguna sama sekali,. karena setiap orang pada saat ini lebih mementingkan LOGIKA dan PROFESIONALITAS,.)

so ?

apa lagi yang ANDA harapkan dari DIA ?

AKU bukanlah SIAPA-SIAPAAKU hanyalah SAMPAH !!! sampah yang berharap dapat di DAUR ulang oleh ANDA !!!SAMPAH yang berharap dapat bernilai seperti EMAS,.yang dapat ANDA hargai / hormati / dan jaga sepenuh hati karena terlalu bernilai untuk ANDA lenyapkan,.saya memang belum punya apa-apa tuk dapat membahagiakan ANDA,. saya gak punya kendaraan ataupun paras yang menawan pa lagi harta tuk dapat memanjakan ANDA,.hari ini saya memang hanya memiliki sebuah HATI,. dan bila ESOK kan tiba,. saya akan pastikan bahwa HATI ini lebih berharga dari itu semua,. yang gak akan menua layaknya umur / gak akan rusak seperti halnya barang / dan gak akan terlupakan layaknya rumus2 logika,.

lantas ? apa itu bisa membuat ANDA bahagia ? sepertinya tetap saja tidak,. manusia gak butuh sekedar hal itu,. PERASAAN kini gampang dimanipulasi dan dipaksakan karena banyak sebab,.




so ? jadi DYA tetap bukanlah apa2 untuk Anda,. kenapa mesti protektif dan mengatur HIDUP Anda !!!karena dya hanyalah SAMPAH !!!

Comments

Popular posts from this blog

Percakapan Antara Cowok Perjaka dan Cewek Gak Perawan

4 Ciri-Ciri Mantan Yang Masih Sayang Sama Kamu

Kata-Kata Bijak dari Anime