I'm Not Hero


I'm just a man, I'm not a HERO - Just a boy, who's meant to sing this song - Just a man, I'm not a heroI DON'T CARE!!

sepertinya saya tidak punya alasan lagi tuk tetap tinggal seperti ini,. mungkin salahku,. terlalu memanjakan ANDA,. terlalu meninggikan ANDA,. hingga saya sendiri membawa kehancuran pada diri saya sendiri,.

menyesal ? sepertinya sudah gak diperlukan lagi,. meratap ? aer mata ini benar-benar sudah kering,. SUMPAH !!! jiwa ini serasa memberontak,. APA SEBENARNYA YANG ANDA INGINKAN !!! DEATH !!! semua yang yang memiliki jiwa pasti bakal kembali pada-Nya,. dan saya bisa berharap untuk dapat kembali,. dari ADA ke TIADA,. dan berbahagialah dengan KETIADAAN,.saya tidak akan pernah berat tuk meninggalkan semua,. karena memang saya tidak punya apa-apa tuk disesalkan,. semua berlalu begitu saja,. pergi,. tanpa pernah dihargai sedikitpun,.

inilah diriku,. inilah duniaku,. dunia yang tak pernah ku mau,.dan kini berilah aku 1,. jalan untuk ku berlalu,.tanpa keluarga - teman - dan yg KALIAN sering sebut sebagai kekasih,.


Rasa sepi ini menginginkan kamu kembali padaku, tapi... 
Faktanya Aku telah berikan hatiku, dan kamu mengembalikannya tak utuh.
Jangan tanyakan kabarku, karena kamu tahu lukaku!

Comments

Popular posts from this blog

Kepribadian Ganda

Nemu CD