Posts

Showing posts from September, 2012

Bagaimana Cara Melupakan Mantan tanpa harus Menyakiti Diri Sendiri dan Mantan Lho

Image
Putus sama pacar??
Itu mah lumrah.. karena dalam hidup ini kita pasti mengalami masa-masa susah.. salah satunya ya itu, putus sama pacar..

Hal ini dapat menyebabkan dampak negatif pada diri kita, sebagai kawula muda seperti susah makan dan tidur, ngamuk-ngamuk nggak jelas (ex : mecahin kaca), jadi kereta api (maksudnya ngerokok lo jadi tambah parah), dan yang paling parah bisa depresi atau bunuh diri.

Lalu gimana dong cara supaya putus tuh jadi lebih enak dan tidak menyakitkan??

Ada beberapa tips dari saya, selaku orang yang sering mengalami broken heart, maksudnya menjadi heartbreaker malah broken heart, sial...(inilah bentuk kenaasan yang saya miliki.. entah kenaasan entah kutukan)

1. Kalo' lo punya hobi, salurkan saja, asal hobi lo positif kalo' negatif ya jangan lah..
Hobi yang positif, seperti olahraga dan main musik dapat kita jadikan sebagai alat untuk melupakan kejadian putus atau patah hati tadi. Kalo lo berbakat dalam bermusik lo kembangin aja, siapa tau lo bisa buat l…