Posts

Showing posts from October, 2011

Menulis, Musik Nge-Band dan Album

Semenjak nyokapnya Tuyul tau kalo gue ubah halauan jadi penulis, gue jadi sedikit diragukan jadi pendamping anaknya

Nyokapnya Tuyul : Katanya, Adhe jadi penulis yah?
Tuyul : Iya Ma
Nyokapnya Tuyul : Kalo gitu kamu harus lebih waspada
Tuyul : Kenapa emangnya Ma?
Nyokapnya Tuyul : PENULIS KAN PINTER NGGOMBAL!!
Tuyul : Ah, Mama bisa aja! Adhe kan emang tukang pel!

Gue duduk manyun termangu...

Sip!
Martabat gue jatuh. Dari seorang lelaki tampan bermasa depan kempling, menjadi seorang penggombal ria dalam waktu singkat.
Najongtralala!!!

BTW, gue kembali ngeblog aja. Urusan gue udah kelar.
Jadi setelah buku gue terbit, gue mencoba membuat gebrakan baru nih. Dulu gue pernah posting kan mau nerbitin buku berjudul "Cara Menyodomi Kodok Yang Baik". Yap, buku itu gue batalin. Soalnya, sedikit susah ngumpulin materinya. Mana butuh riset mendalam pula. Dan susah banget nemuin kodok yang sudi untuk disodomi.

Akhirnya, proyek itu batal!!
Gue beralih ke proyek baru : BIKIN ALBUM BAND
Yup, setelah kemarin …

Inilah Ciri-Ciri Wanita Masih Perawan"cowox wajib tau"

Image
Bagaimana sih ciri2 wanita atau gadis yang masih perawan? Begitulah pertanyaan yang sering ada di pikiran pria yang sedang pacaran atau mau menikah. Artikel mengenai ciri-ciri wanita ini. Anda mau tahu? Silakan baca ! 
1. PUNGGUNG Punggung gadis berubah melalui 2 proses: A. Punggung gadis menjadi besar karena proses hormon. B. Punggung gadis menjadi besar karena lelaki. Punggung yang sudah kena sentuhan lelaki akan menjadi besar, lebih2 yang sudah berhubunganbadan. Punggung gadis yang masih suci walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik, sebab masih kental dan tegang serta tidak lesu dan jatuh. Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalaupinggangnya masih ramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal padapunggungnya. Kalau berjalan punggungnya tidakgoyah sebab dagingnya masih solid dan tidaklembut kalau dipegang, artinya dia masih suci. Bagi yang pernah melakukan hubungan badan, punggungnya memang berisi dan besar tetapi tidak kental, punggungnya nampak jatuh, lebih2 disaat ia…

Inilah Ciri-Ciri Cowok Masih Perjaka"cewex wajib tau"

Image
Jika seorang pria menginginkan gadis yang masihperawan sebagai pendamping hidupnya, begitupula seorang wanita pun juga akan menginginkanlaki laki yang masih perjaka sebagai pendampinghidupnya. Berikut ini adalah ciri ciri laki laki yang masihperjaka: 
1. Seorang perjaka adalah seorang pria yang belumpernah melakukan hubungan badan denganseorang wanita, untuk itu biasanya laki laki yangmasih perjaka memiliki gairah yang terpendamyang mengakibatkan ketika bangun tidur di pagihari alat vital mereka akan berdiri. 
2. Kelopak mata bagian bawah seorang perjakaberwarna cerah, ini dikarenakan mereka tidakmengeluarkan energi besar untuk melakukanaktivitas ejakulasi, sebaliknya laki laki yang sudahtidak perjaka memiliki kelopak mata berbentukcekung dan berwarna kehitaman akibat energi dalam tubuh keluar bersama ejakulasi yang terjadi. 
3. Seseorang yang masih perjaka sering mimpibasah, dan laki laki yang sudah tidak perjaka tidakakan pernah mengalami mimpi seperti itu lagi. 4. Warna alat vital…