Posts

Showing posts from 2011

Kopi Asin

Seorang pria bertemu dengan seorang gadis di sebuah pesta, si gadis tampil luar biasa cantiknya, banyak lelaki yang mencoba mengejar si gadis. Si pria sebetulnya tampil biasa saja dan tak ada yang begitu memperhatikan dia, tapi pada saat pesta selesai dia memberanikan diri mengajak si gadis untuk sekedar mencari minuman hangat. Si gadis agak terkejut, tapi karena kesopanan si pria itu, si gadis mengiyakan ajakannya.
Dan mereka berdua akhirnya duduk di sebuah coffee shop, tapi si pria sangat gugup untuk berkata apa-apa dan si gadis mulai merasa tidak nyaman dan berkata, “Kita pulang aja yuk…?!?”.
Namun tiba-tiba si pria meminta sesuatu pada sang pramusaji, “Bisa minta garam buat kopi saya?” Semua orang yang mendengar memandang ke arah si pria, aneh sekali! Wajahnya berubah merah, tapi tetap saja dia memasukkan garam tersebut ke dalam kopinya dan meminumnya. Si gadis dengan penasaran bertanya, “Kenapa kamu bisa hobi seperti ini?” Si pria menjawab, “Ketika saya kecil, saya tinggal di da…

Bahasa Cowok, Cewek Wajib Baca

BAHASA COWOK: ku telepon nanti artinya: suatu saat di abad depan.

BAHASA COWOK: Aku perlu ruang artinya: untuk cewek2nya yang Lain.

BAHASA COWOK: Gak ah, ntar aku dimarahin cowok kamu lagi artinya: Uda punya cowok belom?

BAHASA COWOK: kita lihat saja akan kemana hubungan ini artinya: sang cewek harus mundur dan sang cewek membuat sang cowok merasa terpaksa.

BAHASA COWOK: Hai, temanmu manis ya? artinya: sang cowok menyukai temanmu dan sang cowok menggunakanmu untuk mendekatinya.

BAHASA COWOK: Jangan berlebihan artinya: sang cowok tidak punya perasaan yang sama terhadapmu.

BAHASA COWOK: Aku tidak siap membangun hubungan ini artinya: sang cowok tidak ingin menjalin hubungan denganmu.

BAHASA COWOK: Kita masih bisa berteman artinya: ini sudah berakhir dan mungkin terakhir kalinya sang cewek bakaL melihat sang cowok.

BAHASA COWOK: apa sih yang ngga utk kamu? ada dua kemungkinan: dia bener2 suka sama kamu atau dia playboy sejati

BAHASA COWOK:Lumayan lah artinya: jelek banget!

BAHASA COWOK: Ketika cowo…

Tulang Rusuk

Ce : Yang paling kamu cintai di dunia ini siapa ? Co : Kamu dong !! Ce : Menurut kamu, aku ini siapa ?
Co : (berpikir sejenak lalu menatap Ce dengan pasti) Kamu tulang rusukku Pada saat itu, Tuhan melihat bahwa Adam kesepian. Saat Adam tidur, Tuhan mengambil rusuk dari Adam dan menciptakan Hawa.Semua Pria mencari tulang rusuknya yang hilang dan saat menemukan wanita untuknya, tidak lagi merasakan sakit di hati …”
Setelah menikah, pasangan itu mengalami masa yang indah dan manis untuksesaat. Setelah itu, pasangan muda ini mulai tenggelam dalam kesibukan masing – masing dan kepenatan hidup yang ada. Hidup mereka menjadi membosankan. Kenyataan hidup yang kejam membuat mereka mulai menyisihkan impian dan cinta satu sama lain. Mereka mulai bertengkar dan pertengkaran itu mulai menjadi semakin panas. Pada suatu hari pada akhir sebuah pertengkaran Ce lari keluar rumah. Saat tiba di seberang jalan, dia berteriak “Kamu nggak cinta lagi sama aku !”.
Co sangat membenci ketidak dewasaan Ce dan s…

Menulis, Musik Nge-Band dan Album

Semenjak nyokapnya Tuyul tau kalo gue ubah halauan jadi penulis, gue jadi sedikit diragukan jadi pendamping anaknya

Nyokapnya Tuyul : Katanya, Adhe jadi penulis yah?
Tuyul : Iya Ma
Nyokapnya Tuyul : Kalo gitu kamu harus lebih waspada
Tuyul : Kenapa emangnya Ma?
Nyokapnya Tuyul : PENULIS KAN PINTER NGGOMBAL!!
Tuyul : Ah, Mama bisa aja! Adhe kan emang tukang pel!

Gue duduk manyun termangu...

Sip!
Martabat gue jatuh. Dari seorang lelaki tampan bermasa depan kempling, menjadi seorang penggombal ria dalam waktu singkat.
Najongtralala!!!

BTW, gue kembali ngeblog aja. Urusan gue udah kelar.
Jadi setelah buku gue terbit, gue mencoba membuat gebrakan baru nih. Dulu gue pernah posting kan mau nerbitin buku berjudul "Cara Menyodomi Kodok Yang Baik". Yap, buku itu gue batalin. Soalnya, sedikit susah ngumpulin materinya. Mana butuh riset mendalam pula. Dan susah banget nemuin kodok yang sudi untuk disodomi.

Akhirnya, proyek itu batal!!
Gue beralih ke proyek baru : BIKIN ALBUM BAND
Yup, setelah kemarin …

Inilah Ciri-Ciri Wanita Masih Perawan"cowox wajib tau"

Image
Bagaimana sih ciri2 wanita atau gadis yang masih perawan? Begitulah pertanyaan yang sering ada di pikiran pria yang sedang pacaran atau mau menikah. Artikel mengenai ciri-ciri wanita ini. Anda mau tahu? Silakan baca ! 
1. PUNGGUNG Punggung gadis berubah melalui 2 proses: A. Punggung gadis menjadi besar karena proses hormon. B. Punggung gadis menjadi besar karena lelaki. Punggung yang sudah kena sentuhan lelaki akan menjadi besar, lebih2 yang sudah berhubunganbadan. Punggung gadis yang masih suci walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik, sebab masih kental dan tegang serta tidak lesu dan jatuh. Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalaupinggangnya masih ramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal padapunggungnya. Kalau berjalan punggungnya tidakgoyah sebab dagingnya masih solid dan tidaklembut kalau dipegang, artinya dia masih suci. Bagi yang pernah melakukan hubungan badan, punggungnya memang berisi dan besar tetapi tidak kental, punggungnya nampak jatuh, lebih2 disaat ia…

Inilah Ciri-Ciri Cowok Masih Perjaka"cewex wajib tau"

Image
Jika seorang pria menginginkan gadis yang masihperawan sebagai pendamping hidupnya, begitupula seorang wanita pun juga akan menginginkanlaki laki yang masih perjaka sebagai pendampinghidupnya. Berikut ini adalah ciri ciri laki laki yang masihperjaka: 
1. Seorang perjaka adalah seorang pria yang belumpernah melakukan hubungan badan denganseorang wanita, untuk itu biasanya laki laki yangmasih perjaka memiliki gairah yang terpendamyang mengakibatkan ketika bangun tidur di pagihari alat vital mereka akan berdiri. 
2. Kelopak mata bagian bawah seorang perjakaberwarna cerah, ini dikarenakan mereka tidakmengeluarkan energi besar untuk melakukanaktivitas ejakulasi, sebaliknya laki laki yang sudahtidak perjaka memiliki kelopak mata berbentukcekung dan berwarna kehitaman akibat energi dalam tubuh keluar bersama ejakulasi yang terjadi. 
3. Seseorang yang masih perjaka sering mimpibasah, dan laki laki yang sudah tidak perjaka tidakakan pernah mengalami mimpi seperti itu lagi. 4. Warna alat vital…

Go to Borneo...

Image
Hmmm… tau nggak kalo gue sekarang terdampar di Kaltim? Seru juga sech gawe disini, banyak temennya dan yang pasti, gue bakalan punya banyak cerita seru….yuhui!! Oh ya…gue nyampe disini (di Samarinda maksudnye!) hari sabtu siang. Setelah nyampe Samarinda, gue musti naek mobil ke Balikpapan (tempat gue gawe!!), yang bisa ngabisin waktu muda gue, habis lama banget sech perjalannya, 8 jam lho, tepos-tepos dech pantat gue!! Gue nyampe di balikpapan jam 9 siang, ihh…sensasinya masih aja sama, panas banget (ya iyalah…wong daerah katulistiwa githu lho!!). Ngejugrak di Samarinda, sebentar, supir perusahaan yang ditunggu pun datang. Trus kita langsung aje diangkut ke Balikpapan. Perjalanan darat dari Samarinda ke Balikpapan adalah yang pertama kali buat gue. Menurut gue, perjalanan darat nggak serem-serem banget (yah…menilik pengalaman pertama gue pake jalan darat), tapi emang sih….jalannya aja yang nggak manusiawi. Buanyaaak banged (pake ‘D’) lubangnya, nggak tanggung-tanggung lho banyaknya, lebi…

Nemu CD

Bukan suatu rahasia lagi, kalo gue udah stay di Balikpapan (yah..setidaknya untuk 4 bulan ke depan!) dan gue ngekos di salah satu rumah yang menurut gue, tuh rumah memiliki kucing buanyak banget. Oke…gue nggak pengen ngomongin kucing yang demen boker, tapi gue ngomongin satu hal yang menurut gue lebih penting banget! Kemarin, gue pindah kamar, gue dapat kamar baru, walaupun kecil tapi gue ngerasa nyaman banget ama suasana yang ada. Alhasil, hari itu juga gue bersih-bersih kamar. Gue bersihin tiap sudut kamar yang ada, gue bersihin lemari pakaian gue. Dan busyet…gue nemu kolor bekas warna item, kolor cowok.  Karena gue tipe orang iseng, gue cari tau, siapa pemilik kolor ini. Dan setelah gue selidiki, gue tau siapa nama pemilik kolor yang pernah ngehuni kamar gue, namanya Adi (nama sengaja gue samarin, ini demi nyawa gue!). ‘Oke…mungkin kolor dia ketinggalan’ bathin gue maklum atas barang temuan gue. Bersih-bersih berlanjut. Gue lihat setiap sudut lemari. Tanpa disangka, dan tanpa didu…