Nemu CD


Bukan suatu rahasia lagi, kalo gue udah stay di Balikpapan (yah..setidaknya untuk 4 bulan ke depan!) dan gue ngekos di salah satu rumah yang menurut gue, tuh rumah memiliki kucing buanyak banget. Oke…gue nggak pengen ngomongin kucing yang demen boker, tapi gue ngomongin satu hal yang menurut gue lebih penting banget!
Kemarin, gue pindah kamar, gue dapat kamar baru, walaupun kecil tapi gue ngerasa nyaman banget ama suasana yang ada. Alhasil, hari itu juga gue bersih-bersih kamar. Gue bersihin tiap sudut kamar yang ada, gue bersihin lemari pakaian gue. Dan busyet…gue nemu kolor bekas warna item, kolor cowok.  Karena gue tipe orang iseng, gue cari tau, siapa pemilik kolor ini. Dan setelah gue selidiki, gue tau siapa nama pemilik kolor yang pernah ngehuni kamar gue, namanya Adi (nama sengaja gue samarin, ini demi nyawa gue!).
Oke…mungkin kolor dia ketinggalan’ bathin gue maklum atas barang temuan gue.
Bersih-bersih berlanjut. Gue lihat setiap sudut lemari. Tanpa disangka, dan tanpa diduga, sesuatu yang sangat mendebarkan gue terjadi, gue nemu kolor lagi, tapi ini beda dari yang udah-udah. Warnanyapun bukan item lagi, bentuknya pun beda dari yang pertama. Dan kalian tau nggak jenis kolor apa yang gue temukan, yap…kolor perempuan!
Gue yakin seratus persen, tuh kolor perempuan, warnanya merah, ada renda-rendanya sekalian. (masak ada kolor laki yang pake renda?)
Ngeliat fakta temuan gue yang kedua, gue jadi binggung, ‘ngapain Adi nyimpen kolor cewek?’
CRAP
‘SAKIT!’ bathin gue kemudian.

Comments

Popular posts from this blog

Kata-Kata Bijak dari Anime

Percakapan Antara Cowok Perjaka dan Cewek Gak Perawan

4 Ciri-Ciri Mantan Yang Masih Sayang Sama Kamu