Inilah Ciri-Ciri Cowok Masih Perjaka"cewex wajib tau"


Jika seorang pria menginginkan gadis yang masihperawan sebagai pendamping hidupnya, begitupula seorang wanita pun juga akan menginginkanlaki laki yang masih perjaka sebagai pendampinghidupnya. Berikut ini adalah ciri ciri laki laki yang masihperjaka: 

1. Seorang perjaka adalah seorang pria yang belumpernah melakukan hubungan badan denganseorang wanita, untuk itu biasanya laki laki yangmasih perjaka memiliki gairah yang terpendamyang mengakibatkan ketika bangun tidur di pagihari alat vital mereka akan berdiri. 

2. Kelopak mata bagian bawah seorang perjakaberwarna cerah, ini dikarenakan mereka tidakmengeluarkan energi besar untuk melakukanaktivitas ejakulasi, sebaliknya laki laki yang sudahtidak perjaka memiliki kelopak mata berbentukcekung dan berwarna kehitaman akibat energi dalam tubuh keluar bersama ejakulasi yang terjadi. 

3. Seseorang yang masih perjaka sering mimpibasah, dan laki laki yang sudah tidak perjaka tidakakan pernah mengalami mimpi seperti itu lagi. 4. Warna alat vital dan puting susu laki laki masihperjaka biasanya berwarna kemerahan, jika sudahtidak perjaka akan berwarna kecoklatan ataubahkan berwarna hitam. 

5. Bentuk perut seorang perjaka datar, jikaseseorang sering melakukan hubungan badanbentuk perut mereka akan berubah menjadi buncit. 

6. Pantat seorang perjaka kelihatan berat dan berisi,mereka yang sudah pernah melakukan hubunganbadan akan membuat pantat tepos atau setidaknyatidak berisi seperti saat masih perjaka. 

Demikian uraian mengenai ciri ciri laki laki yangmasih perjaka, meskipun tidak semuanya tepat tapikami yakin 90% akurat. 

*ADAKAH DI SINI YANG MASIH PERJAKA

Comments

Popular posts from this blog

I'm Not Hero

Kepribadian Ganda

Nemu CD