Sedang Meracau, Sedikit Gak Waras, Gak Seperti Biasanya

Keluarin unek-unek dikit ah...
Agak serius nih, jadi buat yg suka ngatain geblek ato gila, maap saja saya lagi pengen nulis serius. 
Catet : serius!

Humm, akhir-akhir ini gue nggak bisa terlalu bebas maen. Waktu gue tersita untuk 3 hal : kerja, ngetik, belajar.
Wew, manusia itu semakin tambah umurnya, semakin besar tantangan hidupnya. Semakin besar tanggungjawabnya. jujur aja. Meskipun gue ngerasa udah bertambah umur, gue masih sering suka ngeluh : pekerjaan gue beratlah, frustasi lah, pengen mundur lah, dll.
Mental gue emang agak memble, gue akuin itu.
Tapi, meskipun mental gue agak memble gue bukannya menyerah begitu saja. Gue selalu mencoba untuk mengerjakan semua yang gue harus kerjain. Pokoknya maju terus sampe iler penghabisan!

Orang bilang takdir itu ditangan Tuhan. Nggak ada yang bisa ngerubah kecuali Tuhan.
Bukannya gue sok kuasa atau sok hebat. Tapi gue sedikit 'menyingkirkan' kata takdir dari hidup gue. nggak berarti gue nggak percaya takdir lho ya. Manusia diciptakan untuk berusaha, bukan untuk berleha-leha.
Kalo tiap orang selalu berkata "Ah, hidupkan udah ditakdirkan oleh Tuhan."
Crap!
Lha terus, apa dia mau santai-santai aja di kandang tiap hari?
Apa dia mau 'menyerah' pada takdir?
Makanya kadang gue agak 'menyingkirkan' kata takdir. Hanya sebagai cambuk buat gue, bahwa yang menentukan hidup gue adalah gue. Ini hidup gue, gue yang jalanin, gue yang kerjain, gue yang nikmatin.
Kesannya egois yah?
Tapi biarlah...

Wew, salah seorang temen gue, tiap malam selalu ngucapin kata 'semangat, kamu pasti bisa' lewat sms. Hmmm...yah, sekedar kata, tapi jujur aja kadang gue merasa butuh kata-kata seperti itu. Bukan hanya sebagai kata, tapi sebagai suatu bentuk dukungan, bentuk kepedulian bahwa ada orang yang masih peduli pada kita...

....
....
...
Sumpe deh...kalo gue nulis lebih serius dari ini, gue takut kalo tiba-tiba gue jadi waras...
Mending gue hentikan ato gue bakal jadi orang normal
Gue bahagia jadi orang abnormal, sedikit berbeda dari orang lain, sedikit nggak waras, yang penting gue berjalan di jalan yang benar.......

Embek ah!
Kampret! Pokoknya gue adalah gue!

Hiyahhh...misuh-misuh ga jelas

Comments

Popular posts from this blog

Percakapan Antara Cowok Perjaka dan Cewek Gak Perawan

4 Ciri-Ciri Mantan Yang Masih Sayang Sama Kamu

Kata-Kata Bijak dari Anime