OBAT


Saya ini kalau mau dibilang … pinter ya pinter … Oon ya Oon … pikun ya pikun …
Angin-anginan … Celakanya justru pikun lah yang sering kali lebih dominan …
Jika kaki – tangan saya pegal atau keseleo … saya selalu mengolesi dan mengurut tempat yang sakit tersebut dengan krim Analgesic Balm … Counterpain … Ya ini adalah obat oles yang paling saya suka … untuk meng-counter pain ku …
Ada satu cerita mengenai obat ini …
Beberapa bulan yang lalu aku ke apotik …
Untuk membeli beberapa obat standart yang harus selalu ada di persediaan Kotak Obat di rumahku
Ada Neozep, Biogesic, Panadol, Salonpas, Antangin, Vicks Formula dan Nelco …
Saya teringat bahwa krim analgesic balmku juga tinggal sedikit …
Lantas saya bilang pada mbak penjaga apotik …
Mbak … minta Canesten sekalian ya …
Ya sodara … saya tidak sadar … maksud hati meminta Counterpain tapi yang terucap Canesten… Entah mengapa … hawong namanya lagi pikun …
Halah …
Kok bisa Canesten itu lho …
Padahal kegunaannya beda banget ya … hehehe
Cuma memang … bentuk nya mirip … kotaknya mirip … gambarnya mirip … sama-sama dimulai dengan huruf C pula … Sama sama krim putih pula … sama dioles pula …
(lho ya … plek ketiplek tenan toh …)
Akhirnya jadilah … Canesten itu ngejogrok di lemari obat …
Tidak tersentuh sama sekali…
Sampai sekarang …
Hawong keluargaku jarang yang sakit jamuran jeh … (apalagi panuan … !!!)
Hehehe …
(Sumprit ini bukan iklan …)

Comments

Popular posts from this blog

I'm Not Hero

Kepribadian Ganda

Nemu CD