No Tittle


Hueh!
Postingan kemaren emang nga gue banget kayaknya. Terlalu mellow gitu. Biasanya blingsatan nyolong kutang tatangga, eh, tiba2 kemarin malah banjir air mata ga jelas gitu.
Parah dah.
Kemarin gue memang berada dalam masa-masa suram dalam hidup gue. Si Tuyul, pacar gue, bahkan sampe ikut2an prihatin dengan apa yang gue alamin.
Sebenernya, gue sama sekali ga berniat buat cerita masalah yang gue alamin ke Tuyul. Maksud gue, supaya dia ga terlalu mengkhawatirkan keadaan gue. Toh, ini juga masalah gue sendiri. Dan gue, sejak dulu, bukanlah tipe orang yang suka curhat ke orang lain kalo lagi ada masalah. Paling gue cerita ke orang lain hanya sebatas kecil dari masalah gue. Tapi ga semuanya.
Ga semuanya.
Alasannya, karena disaat gue punya masalah, gue ada dalam posisi dimana gue ngerasa diri gue lemah. Ngerasa diri gue ga berdaya. Dan gue ga mau nunjukin kelemahan gue pada orang lain.
Eh, ternyata yang gue lakukan malah sebuah kesalahan.
Si Tuyul bilang gini ke gue
”Coba pelan-pelan berbagi sama aku. Aku juga pelan-pelan coba belajar ngerti kamu…karena aku sayang kamu…”
JLEB!
………
………
………
………
Yah, memendam masalah sendiri bener2 berat luar biasa. Rasanya sakit. Rasanya seperti dihimpit, ditindih oleh beban yang luar biasa beratnya.
Sesak.
………
………
………
Sesak...banget

Tai ah!!…Sok serius banget gue nulis

Wew, gue mulai sibuk lagi nih ma kerjaan gue. Mengumpulkan semangat buat ngetik lagi. Eh, begitu gue buka laptop, langsung deh kemalasan merajalela. Bukannya buka file kerjaan, gue malah maen PES.
Dan, asli, sampe sekarang gue ga habis pikir. KENAPA GUE GA PERNAH BISA MAEN PES ATAU WINNING ELEVEN!?”
Mau maen dengan niat sekuat apapun, kok rasanya percuma yah. Maen di level professional, gue kebantai 7-0.
Yah, peningkatan lah.
Biasanya malah 10-0 (serius!!)
Memang jalan Tuhan menakdirkan gue untuk selalu naas ketika bermain PES.
Dan, akhirnya game gue beralih ke game Playboy Mansion.
Game goblok yang mengajak kita untuk bermain sebagai seorang pemilik majalah khusus orang dewasa. Dimana kita bertindak sebagai ‘PENCARI BAKAT CEWEK2 YANG MAU DIPOTRET TELANJANG UNTUK DIJADIIN COVER MAJALAH’
Edan bener!!
Game sekarang emang ga ada yang bener.
Gue maen sampe mimisan bojrot2 keluar dari idung
CRUAT!!!
Yah, gue mati kehabisan darah gara2 maen game porno…
Laknat!!

NB : Game itu akhirnya gue uninstall. Sekarang gue cuma bisa maen pinball ma solitaire. Ada yang bisa nyaranin game PC yang seru tapi gampang dimaenin buat gue?

Comments

Popular posts from this blog

I'm Not Hero

Kepribadian Ganda

Nemu CD