KEHEBATAN PASANGAN SEJOLI



hey crazy soul.. ketemu lagi sma orang telanjur berhasil ... setelah sekian lama mencari wi-fi dan jaringan internet... akhirnya saya mendapatkan jaringan tersebut di cafe bernama muda mudi. 

mengingat soal ujian smp yang lalu yang sudah berlalu bagaikan debu yang terbang masuk tempat sampah dengan makanan basi dan daun2 kering di tempat sampah kemudian tkg sampah mengambil sampah tersebut (wusshhh...ngaco !) back to enemy line, yuk main tembak-tembakan ayam di kandang ayam.

gue ingat sebuah kerja sama hebat antar pasangan.. yah mungkin kita tau siapa dia... yang tau silahkan ketawa yang gak tau silah cari krn kamu sudah besar terus klo gak dapat bkin susah orang tua kalian krn sudah besar gak bisa nyari.
back to topic. setelah saya memberi suatu bocoran di loteng (upss...bocoran ujian) dia langsung menjawab sms saya " adami, sudah ka di kasih sma **** "
saya sbg teman yah merasa cukup bangga dengan kerjasama psngan mereka.
wah,, tanggal 13 juni.. dia liat nem dia dgn nilai 8,4. gue tanya ke dia "kok nem lo tinggi kek badan lo ?"
dia jawab "krn kebruntungan"

mengingat kejadian psngan tersebut terpisah sebelum pengumuman.. si laki ini gak sempat ngucapin thanks ke mantan tersayangnya,, dia kemudian mengucapkan rasa syukurnya dengan melakukan kekerasan seks seorang teman laki-laki saya ber inisial S-A. kmudia s-a berteriak "oh ***** lagi ***** jgn ko terlalu keras, pelan2 ko enak sekali ya allah...lagi ... oh ... lagi" tragis teman saya itu..saya hanya bisa melihat dia disiksa krn saya jg menikmati tontonan sinting tersebut.

tapi kita semua tau bahwa wanita mantan si laki2 itu adalah pahlawan tanpa pamrih bagi si laki2 dgn hrup *****


wow hebat tante satu ini cara nyontek nya...perlu tuk ditiru oleh wanita indonesia

Comments

Popular posts from this blog

I'm Not Hero

Kepribadian Ganda

Nemu CD