Chikungunya dan Bagaimana Memanfaatkan Penderitanya?


Oke...
Sebenernya banyak hal yang mau diceritain, tapi gue lagi agak males crita panjang-panjang. Yah, untuk postingan kali ini dipendekin aja deh.

Liburan kali ini, rutinistas gue cuman satu : berak tiap pagi.
Ga dink. Gue berak sebulan sekali kok. Beneran!
Rutinitas gue cuma satu : nganter pacar ke alam mimpinya alias menina bobokan doi lewat telpon.
Setelah itu, gue hidup bagai gelandangan. Nggak tau mau ngapain lagi. Pengen ngintip orang mandi takut dibacok. Pengen nyolong ayam tetangga, takut digebukin. Pengen maem duren, takut sipilis (apa hubungannya gitu lho?)
Wew, yah, liburan kali ini agak ngebosenin sih, nggak ada sohib yang tiap hari nemenin gue melakukan tindakan kriminal dikampus : makan nggak bayar, pipis nggak diguyur dan malak dosen (sangar banget kan?)

Tadi malam, Dewi, temen kampus gue di ATMIK dulu telepon

Dewi : Eh, tau ga Dhe? Sapri, temen kampus kita yang dulu, kena Chikungunya!
Adhe : Yang bener?
Dewi : Beneran!

Tau kan Chikungunya? Penyakit yang bikin penderitanya mengalami kekakuan sendi-sendi, hingga sulit untuk digerakkan.
Gue langsung bayangin Sapri kena chikungunya. Pasti nggak bisa jalan, nggak bisa gerak, dan nggak bisa meleng. Tiap hari yang dilakukannya adalah guling-gulingan kesana-kemari. Mau nurunin tangga, hanya bisa nggelinding. Gue nggak akan heran kalo ntar ketemu dia, mukanya nggak ada bedanya ma pantat.
Kayaknya enak banget yah ngerjain penderita chikungunya.
Misalnya nih, kalo kalian punya musuh, terus orang itu ndilalah kena chikungunya. Inilah saatnya bagi kalian untuk balas dendam. Lakukan hal-hal berikut untuk ngerjain mus yang kena chikungunya :
  1. Penderita chikungunya nggak akan bisa gerak. MAKA TELANJANGILAH DIA. Terus foto, lalu kasih ancaman “Kalo lo masih ganggu gue, gue bakal sebarin foto bugil lo. Semua orang bakal tau kalo TITIT LO BERCABANG!!”. Mampus! Dia nggak akan berani macem-macem lagi.
  2. Kalo kalian ngerasa jengkel, JANGAN RAGU-RAGU UNTUK MENYAKITINYA. Sodok bolongan idungnya pake lembing, giles pake setrikaan, ato ceburin aja ke septictank. Saran dari gue sih : kubur aja hidup-hidup.
  3. JADIIN MANEKIN. Betul. Kalian akan menghemat biaya pembelian manekin, ambil saja penderita chikungunya. Kan kaku tuh badannya, pajang aja di etalase toko. Kalo chikungunya-nya udah mau sembuh, siram pake air raksa aja. Biar sekalia awet. Dan anda akan mendapat manekin manusia. Asli.

Yang perlu diperhatikan. Jika anda melakukan 3 saran diatas : BERSIAPLAH MENGHADAPI RUJI PENJARA.
Salam buat APRIANI!!

Comments

Popular posts from this blog

I'm Not Hero

Kepribadian Ganda

Nemu CD