Postingan Ketika Mabok

Ketika gue nulis posting ini, gue berada di jalan tol menuju arah Parepare. Kondisi gue : parah!.


Kondisi gue : parah! 
Gue mabok darat cuy
Salahkan supirnya yg ngebawa mobil innova dgn kecepatan sableng hingga pantat gue seperti berada dalam gravitasi nol : mengambang diatas kursi.
Masih ditambah pula, mata gue jereng mijit2 keypad NOKIA C6-00 buat postingan ini

Kayanya 5 menit lg gue muntah.

Ergh! Yah, ga ada yg bisa gue ceritain di bulan ini ataupun hari ini, atau mungkin hari depan.
Akhir2 ini hidup gue berjalan dengan sangat2 menyebalkan. Sangat-sangat menyebalkan.
Kerjaan yg makin lama, gue sadari, ga memberikan kenyamanan dan malah menimbulkan emosi jiwa. Dikit2 marah, bikin jengkel, memuakkan dan berimbas pada kenaikan jumlah makanan yg gue konsumsi tiap hari. Dari awalnya 3 kali sehari, sekarang gue makan 3 kali hanya untuk waktu makan malam saja. 

Sampai sekarang gue masih mencoba untuk berdamai dengan perasaan tersebut sembari selalu mengingat kata2 bokap gue " Kerjaan ga ada yg gampang".

Wew, yah. Meskipun sering kali gue berpikir "Sepertinya ini bukan tempat yg tepat buat gue"

Postingan kali ini sepertinya keluh kesah semua ya?
Yah, paling ga, gue buktiin ke kalian kalo gue jg manusia biasa. Hehehehe

NB: gue beneran mabok ni. Muntah 2x. Oh, man...

Comments

Popular posts from this blog

I'm Not Hero

Kepribadian Ganda

Nemu CD