Kutukan Bilik Nomor 4

Wew, aga aneh yang gw alamin hari ini...

Pagi ini, ga da kerjaan, ga da kuliah, nganggur. Mau ngapain juga bawaannya males. Mumpung lagi nganggur, gw ke warnet ajah, sekedar balesin email doank. Setelah mandi, e'ek, dan makan, gw pun pergi ke warnet langganan gw di dekat SMA Neg. 2 Parepare, deket rumah gw.

Baru jam 8 pagi ternyata tu warnet udah hampir penuh, masih ada beberapa bilik kosong. Gw duduk di bilik no 4...

Bilik no 4 seperti bilik2 lainnya,normal, ga da sesuatu yang mencolok seperti celana dalam yang dijemur ato kutang yang ketinggalan. Bener2 normal, seperti bilik2 lainnya...

Tapi engga buat gw...

Baru aja gw menghempaskan pantat gw ke sofa biru, tiba2 gw diserang oleh hawa iblis yang ga enak....

GW KEBELET BOKER

Sial!!
Padahal sebelom mandi gw udah buang hajat 5 kilo tinja.
Masih kurang!?

Sedikit mengerang, berusaha (dengan sangat) menahan keluarnya ujung tokai yang mau lahir, gw masih sempet2nya untuk buka email gw, berharap 'penderitaan' ini hanya sementara, sapa tau 5 menit setelahnya udah ga kebelet lagi..

Eh, belom juga 5 menit, rasa sakit yang ditimbulkan oleh tokai yang antre keluar semakin menjadi2. Parahnya lagi, tu warnet ga nyediain toilet ato pispot (meskipun ada, gw ga bakal pake) buat e'ek. Sambil tetep menahan kesakitan yang teramat parah, gw coba jalan2 di dalam warnet itu, berlagak ngambil teh botol di lemari pendingin.Bagi orang laen yang sedang ngelihat gw,pasti bisa melihat ekspresi muka gw dan cara jalan gw sangat2lah aneh. Sepeti kebo cacingan ato onta keselek duren.Panik banget lah pokoknya...
Eh, lumayan berhasil, rasa sakit mendadak hilang!!
Jalan2 ternyata ide bagus...

Thnx God!!

Dengan semangat 45 setelah lepas dari penderitaan, gw kembali ke bilik no 4 itu. Baru juga gw duduk bentar, eh, perut gw bergolak lagi. Dorongan untuk segera jongkok di WC udah ga bisa ditawar.
Ga mungkin bagi gw untuk trus2an nahan e'ek selama ini. Bisa2 gw mencret dibilik no 4 itu. Ga lucu donk, klo ambulan harus jemput gw di warnet gara2 gw mencret di dalem warnet...

Gw pun bergegas ke meja kasir buat bayar sambil pegang perut...

Nyampe di meja kasir, rasa sakit keparat itu hilang lagi...

kasir :tambahnya teh gelas ya Mas...semuanya Rp 4.000
gw :euh...mbak...
kasir :ya??
gw :ga jadi keluar de...ada meja kosong lagi ga?
kasir :*penuh tanda tanya* bilik no4 tadi masih ga da yang pake kok mas.pake aja
gw :maksud saya, selain no4 de...aga gimana gitu
kasir :eh...aga gimana apanya mas?
gw :uhmm,engga...cuma engga pewe aja kaya'nya...ada yang kosong lagi ga?
kasir :*bingung*klo gtu pke aja yang no 12 ,mas
gw :no 12 ya..makasih mbak...*ngeloyor*

Dan inilah gw di bilik no 12, mengetik posting ini, enggak lagi megangin perut, engga lagi kebelet boker...

Gw mengambil kesimpulan, mungkin di bilik no 4 itu ada jin penunggu yang juga lagi asik2nya maenan internet. Begitu gw datang dia pasti ga terima. Mungkin dengan beberapa mantera, dia nyantet gw hingga gw merasakan penderitaan "kebelet boker yang sangat", berusaha mengenyahkan gw dari bilik no 4 itu...

Gw duduk di bilik no 12. Sesekali melihat bilik no 4, masih juga kosong. Menanti2 orang yang bakal duduk di kursi panas bilik no 4.

Akankah ia mengalami penderitaan yang gw rasakan?

Ao memang gw bener2 kebelet boker?

Entahlah....

Comments

Popular posts from this blog

I'm Not Hero

Kepribadian Ganda

Nemu CD