Filosofi Kebohongan Cewe

Apa sih maksudnya? Sederhana kok,, mungkin pembaca pernah nonton American Pie 2, yang menurut penulis adalah seri terbaik dari semua seri American Pie. Filosofi ini diambil dari film itu, tepatnya pas adegan perbincangan Stifler sama sepupu2nya waktu lagi kerja part time ngecat rumah orang.. Oia, filosofi ini juga dibuktikan sama pengalaman2 dari teman2 penulis maupun penulis sendiri..

Isi filosofinya tuh tentang angka, kayak gini.. Kalo misalkan kita mau nyari tau dari seorang cewe, berapa kali sih dia udah pernah pacaran, berapa banyak sih cowo yang lagi ngejar dia, ato semacamnya.. Nah, ada asumsi bahwa angka yang bakal tuh cewe bilang bukanlah 'angka sebenarnya'.. Tuh cewe gak boong, cuma gak mau ngomong yang sebenarnya aja.. Hehehe

Ada rumus kayak gini :
Y = 3X
Di mana :
Y = Angka sebenarnya
3 = Konstanta kebohongan, relatif tergantung cewenya
Variabel dari 'Angka yang disebut tuh cewe'

Jadi kalo nanya dia, "ada berapa cowo yang ngejar kamu sekarang?" ato "jujur deh, kamu udah berapa kali pacaran?" trus dia jawab "hmm, sampe saat ini sih ada dua orang, mas",, nah itu bokis, yang dia bilang tuh adalah nilai dari X, berarti angka sebenarnya adalah 3X = 3x2 = 6..

FAQ

1. Bagaimana kalo dia bilang gak ada (X = 0)?
Jawab :
Kalo dia bilang "haha, apaan sih, mas, gak ada kok.." sambil (pura-pura) tersipu malu-malu.. Ato dengan kata lain X = 0,, maka ada asumsi kedua, yaitu : nilai 0 disetarakan dengan nilai 1.. Berarti Y = 3 (1), angka sebenarnya adalah 3..
2. Kok bisa gitu?
Jawab :
Ya iya lha, masa ya iya dong..
Logikanya bener kan,, kalo dia jawab X = 0 berarti sama aja dia bilang kalo dia blom pernah pacaran ato gak ada yang naksir dia,, hare gene gitu loooh.. Apalagi kalo tuh cewe cantik, masa pembaca mau percaya kalo dia blom pernah pacaran, ato at least ada lha cowo laen yang ngejar.. Tambah lagi kalo dia gaul, sulit dipercaya kalo experience-nya 0..
Malahan, bisa-bisa 'Konstanta kebohongan'-nya yang standardnya3, bisa naik jadi 4 ato bahkan 5.. Hahaha (kalo cewenya gak begitu cantik, mungkin 'Konstanta kebohongan'-nya bisa lha turun jadi 2 ato 1.. Jadi rumusnya Y = 2X ato Y = X,, karena mereka sadar bohong juga gak ada gunanya..??)
3. Apa alasan mereka kok sampe begitu?
Jawab :
Hm, pertanyaan bagus.. Balik lagi ke hakikatnya cewe dan cowo..Cewe itu selalu ingin tampil manis, lugu, innocent, dan bersikap seolah 'tak berpengalaman'.. Nah, cewe yang begini yang diincer cowo rata2.. Apa reaksi cowo kebanyakan kalo dia ketemu cewe yang ahli dalam pacaran, jago, terlalu dewasa, bahkan sampe tau posisi-posisi penting, dari posisimisionaris sampe 'kepiting merangkak',, ato parahnya dia tau bahwa sudut yang paling nikmat adalah 27derajat? Biarpun tuh cewe cantik, dijamin 85% cowo bakal nyari yang cantik juga tapi lugu, innocent, dan tak berpengalaman..
So, seorang cewe kalo mau laris manis, dia harus tampil 'sebersih dan sesuci mungkin'.. Maka terciptalah filosofi kebohongan ini..
4. Ada gak filosofi kebohongan cowo?
Jawab :


Ohh, tentu ada.. Dunia ini kan seimbang,, Tapi bakal penulis ceritain nanti..

Comments

Popular posts from this blog

I'm Not Hero

Kepribadian Ganda

Nemu CD