Kata-Kata Bijak dari Anime




"Jika kau bersedih aku ikut bersedih. Jika aku gembira aku akan berbagi denganmu. Jika kau tersesat, aku akan membimbing mu. Jika kau berbuat kesalahan, aku akan memaafkanmu. Jika dunia mengejek mu, aku akan menjadi tempat perlindunganmu, "aku bersumpah pada diriku untuk menjadi teman dekatmu"

"Pasti masih ada kesempatan, bahkan dalam situasi terburuk sekalipun"

"Hidup tanpa perubahan tidak bisa disebut hidup, kamu hanya dapat menyebutnya pengalaman"

"kita terlahir dengan kemampuan untuk mempelajari sesuatu dan membandingkan diri kita dengan yg lain, kita dapat belajar lebih baik lagi"
(Itachi-Naruto chapter 587)

"Karna aku sudah memutuskan untuk melakukannya.. yah.. aku merasa perlu berusaha semampuku.."
>| Kazuma Mikura - Air Gear|<

Meskipun itu berarti aku harus menodai tanganku dengan segala kejahatan di dunia ini, aku tidak peduli. Jika itu akan menyelamatkan dunia, aku akan melakukannya dengan senang hati..

Emiya Kiritsugu > fate Zero > eps. 16

Suatu Hari Nanti Mungkin Kenangan Ku Bersamanya Akan Memudar... Dan Suaranya, Tindakannya, Aku Mungkin Lupa Mereka Juga, Tapi Aku Akan Selalu Ingat Bahwa Aku Mencintainya...

Emiya Shirou ~ Fate/Stay Night

Uchiha Itachi > Naruto Shippuden

1. Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi.

2. Kita tak tahu manusia seperti apa kita sampai saat dimana kita akan mati.. Ketika kematian akan datang kepadamu kau akan sadar siapa dirimu.. Itulah arti kematian, ya kan ?

3. Perubahan sejati.. Tidak bisa dibendung dengan aturan dan keterbatasan.. Serta prediksi dan imajinasi.

4. There is a time when a guy must take a difficult decision.

5. Seseorang hidup dengan keyakinan mereka...

6. Siapapun yang mengkhianati temannya pasti akan tewas mengenaskan !

7. Siapapun takkan menyadari dirinya orang seperti apa hingga akhir hayat, kita akan tau orang seperti apa kita saat sedang sekarat itulah arti dari kematian !!

8. Tidak ada satupun orang yang bisa mengubah kepribadiannya hingga ia mati !!


Shikamaru Nara > Naruto Shippuden

1. Kalau hanya berdiam diri saja dan tanpa berbuat apa-apa, aku juga tak ingin cara hidup merepotkan seperti itu...

2. Aku ya aku, kamu ya kamu.. soal siapa yang paling hebat itu adalah cerita yang paling membosankan !

3. Aku dititipi banyak hal oleh guruku, dari yg penting sampai yg konyol.. Kamu juga begitu, kan ?
Jumlahnya tak terhitung..
Bukankah ini sudah saatnya untuk kita ?
Untuk berubah dari yg dititipi jadi yg menitipkan sesuatu.. Memang merepotkan, tapi kita tidak bisa terus begini..
Suatu saat, kau juga akan jadi yg mentraktir, dan dipanggil Guru Naruto.. Kita juga tidak bisa terus jadi anak-anak, kalau ingin jadi Shinobi keren, seperti Asuma serta Jiraiya

4. Suatu saat nanti kita juga harus menjadi orang yang dipercayakan, bukan lagi orang yang mempercayakan, kalau mau jadi shinobi keren seperti Guru Asuma atau Guru Kakashi.

5. Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan tenang. Ketika aku tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan, dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, merepotkan sekali!

6. Tidak selamanya sepi itu menyakitkan, tidak selamnya kesakitan itu meluka, tidak selamnya air mata menandakan penderitaan di balik semua itu ada keindahan yang akan menghampirimu sekalipun kesedihan itu sedikit merepotkan.


*Tidak ada satupun orang
yang bisa mengubah kepribadiannya
hingga ia mati
Tapi aku sudah mati
jadi kali ini aku akan menepatinya.._

Uchiha Itachi*Naruto

Kegagalan seorang Pria yang paling sulit yaitu ketika ia gagal untuk menghentikan air mata seorang Wanita !! (Kasuka Heiwajima - Durarara!)

Aku menangis dan menyerah, aku hampir pergi ke jalan yang salah tapi kau.. kau selalu menunjukkan padaku jalan yang benar. Aku selalu mengejarmu.. aku ingin menyusulmu.. aku hanya ingin bicara denganmu. Kau merubah ku.. senyummu menyelamatkanku jadi aku tidak takut mati untuk melindungimu... karena AKU “MENCINTAIMU” (Hinata Hyuuga-Naruto Shippuden)

Aku selalu mengejarmu bahkan sampai sekarang tapi setelah perang ini selesai aku akan berhenti dan untuk selamanya..
Selanjutnya aku akan selalu di sampingmu, mengenggam tanganmu, melangkah bersamamu. (Hinata Hyuga – Naruto Shippuden)

Aku tidak akan menyerah selagi masih ada kesempatan, aku tidak peduli berapa kali pun di tolak, suatu hal yang ku takutkan saat menunggu jawaban. (Tachibana – Amagami SS)


Aku tak tahu apa alasan manusia untuk saling membunuh...
tapi untuk saling menolong, tak ada alasan yang logis bukan?
(Sinichi - Detective Conan)

Adalah tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan wanita.
(Sanji - One Piece)

Bukan masalah besar atau kecilnya yang kau lakukan...
yang penting adalah besarnya rasa pedulimu padanya...
(Yamato - Naruto Shippuden)

Tak ada orang yang senang dengan kekalahan.
Aku merasa dongkol kalau kalah.
Tapi, bagiku kekalahan dan luka bukanlah akhir dari segalanya!
(Amu Hinamori)

Aku yakin orang dapat berubah menjadi yang mereka mau...
Aku percaya pada kesempatan kedua.
(Avatar the Legend of Aang)

Yang penting bukanlah dari mana kamu dapat pengetahuan itu.
Tapi di mana kamu bisa menerapkannya.
(Ai Haibara - Detective Conan)

Lebih baik dipukul wanita daripada menyakiti wanita...
(Sanji - One Piece)

Jangan mengorbankan nyawa semudah itu! meskipun kamu bertengkar dengannya hari ini,
kamu masih punya hari esok untuk meminta maaf.
(Ueki - The Law of Ueki)

Ketika seseorang terluka, mereka belajar untuk membenci.
Ketika seseorang melukai orang lain, mereka menjadi dibenci dan dipenuhi rasa bersalah.
Tapi dengan mengetahui rasa sakit itu akan membuat seseorang menjadi baik hati.
Rasa sakit membuat seseorang tumbuh.
Dan bagaimana kau tumbuh, itu terserah padamu...
(Jiraiya - Naruto Shippuden)

Di saat senang ataupun susah, menangislah dalam hati...
(Uchiha Sasuke - Naruto)

Terkadang memang sakit kalau berharap.
Dan lebih sakit kalau kau peduli...
Tapi kau harus berjanji tidak akan berhenti untuk peduli...
(Katara - Avatar the Legend of Aang)

*apakah yg disebut takdir manusia hanya sesuatu yg berarak seperti awan dalam arus yg ditetapkan? atau sesuatu yg bisa dipilih atas kemauan sendiri dengan menaiki arus tersebut ..?”

*”Selama masih belum 0%, segalanya masih mungkin.(hiruma-eyeshield)”

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama” (Yahiko, chapter 372)
2. “Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun” (Nagato, chapter 373)
3. “Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang” (Pain, chapter 474)
4. “Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah” (Uchiha Obito)
5. “Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku” (Uzumaki Naruto)
6. “Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka” (Aburame Shino)
7. “Kau lemah, kenapa kau lemah??? Soalnya kurang sesuatu, yaitu kebencian” (Uchiha Itachi)
8. “Seni itu adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap” (Deidara)
9. “Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan” (Hatake Kakashi)
10. “Sepertinya aku harus meninggalkan Konoha demi menyelamatkan Konoha” (Jiraiya)
11. “Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” (Gaara)
12. “Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi yang diperlukan Shinobi adalah tekad pantang menyerah” (Jiraiya)
13. “A loser is a loser” (Neji Hyuuga)
14. “Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim” (Hatake Kakashi)
15. “Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke” (Uzumaki Naruto)
16. “Shinobi bukan dilihat dari cara hidupnya, tetapi bagaimana ia mati” & “Kehidupan Shinobi dinilai bukan dari bagaimana menjalaninya, tetapi dari apa yang sudah dilakukannya” (Jiraiya)
17. “Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi” (Uchiha Itachi)
18. “Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi)
19. “Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)
20. “Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku” (Shikamaru aara)
21.”Ninja Yang Paling Buruk adalah Ninja Pengkhianat Desa… Ninja Yang Lebih Buruk Dari Ninja Pengkhianat Desa Adalah Ninja Yang Membiarkan Temannya Dalam Bahaya….!!!” (Kakashi Hatake)
22.”.. seperti apapun juga.. aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun..”( Naruto Uzumaki)
23.”jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah jalan ninjamu..(uzumaki naruto)
24.”Kau adalah anaku, dan dengan kekuatan Kyuubi kau akan membangun kembali Konoha!”( Minato Namikaze)
25.”aku ini tidak punya orang tua, aku selalu mrasa sendiri sluruh orang didesaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia adalah sasuke, sasuke adalah teman terbaikku” (Uzumaki Naruto)
26. “aku lebih menyayangi sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri” (Uzumaki Naruto)
27. “Tanpa arah dan tujuan, tidak ada gunanya seorang ninja hidup di dunia ini” (Guy Maito)
28. “kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun!” (Kakashi Hatake)
29. “Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri” (Jiraiya)
30. “I used to cry and give up,, I nearly went to the wrong way but you.. you always show me the right way. I always chasing you… wanting to overtake you.. I just wanna talk with you.. I wanted to be with you.. you changed me.. your smile saved me”
so I’m not afraid to die protecting you………. Because “I LOVE YOU” (Hinata Hyuuga)
31. “Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya” (Haku)

tidak ada satu orangpun yang dilahirkan di dunia ini yang dilahirkan benar benar sendirian
(haguar d. sauro ~ one piece  )

Kalau ingin tahu, pastikan sendiri, tidak perlu bertanya pada orang lain dengan "matamu sendiri".
Apapun yang dikatakan orang, ini bukanlah dunia mereka. ini dunia yang harus kamu jalani sendiri.
(han bi kwang - Ruler of the land)

Jangan mengorbankan nyawa semudah itu! meskipun kamu bertengkar dengannya hari ini,
kamu masih punya hari esok untuk meminta maaf.
(Ueki - The Law of Ueki)

Comments

Popular posts from this blog

I'm Not Hero

Kepribadian Ganda

Nemu CD