Test nge-blog di android sepupu

Ntah apa yang ada dipikiran gue dan sepupu gue  tyo, tiba-tiba sebuah rencana keluar tanpa tujuan muncul di otak kedua orang yang lagi galau ini. Awalnya sih mau keluar buat ketemuan sama cewek yang sebenarnya gak jelas juga tapi semua berubah ketika negara api menyerang (waduh ngawur wess iki bocah), intinya gak berjalan sesuai rencana lah. Jiaaahhhh
Kedua bocah andi lau (antara dilema dan galau) tapi bukan homo ini pun mendarat di pinggir pantai bibir, yah tempat favorit buat muda mudi diparepare, yah inilah gue dan sepupu gua berharap bisa menghilangkan, paling tidak meringankan beban akibat perbuatan tak terpuji yang disebabkan makhluk yang bernama wanita (lho ini tindak kriminal atau apa).
Dengan ditemani segelas teh kemasan dan tahu isi (jiah bocah galau yg kurang modal, itulah gue).

Comments

Popular posts from this blog

I'm Not Hero

Kepribadian Ganda

Nemu CD