Arti sebuah CD


oke, gue baru ngerti arti penting sebuah celana dalam yah waktu gue kerja di kaltim ini. yap, selain sebagai tutup kepala, celana dalem juga berfungsi sebagai suatu barang yang bisa dibilang penting-nggak penting tapi penting banget.
celana dalem akan berasa menjadi barang yang sangat penting dikala kita memakainya disaat yang tepat, tapi sayangnya, kita nggak akan tau, kapan dan dimana saat yang tepat itu tiba.
neh contoh konkret:
suatu ketika ada emak-emak seksi dateng ke klinik gue. emak-emak ini dateng dengan lupa disekujur tubuhnya. awalnya gue sempet curiga kalo dia habis disruduk babi hutan, tapi dugaan gue salah. ternyata si emak-emak ini berhasil nyusuk dari motor sambil nyium aspal jalan. alhasil, sebagai seorang paramedik handal, gue mengkaji semua luka yang ada di tubuh si emak  ini. trus, dokternya bilang gini, "Tyo…tolong buka baju ibu ini"
gue cuman diem aja, tapi demi sebuah keprofesionalisme, gue gunting celana si emak ini. gue kaget, sumpah…bener-bener kaget, ternyata di balik celana panjang si emak, terdapat boxer bergambar spongebob. asli…gue cuman ngikik dalem ati, ‘busyet…ini emak gaul apa emak ngembat boxer anaknya!’
oke,,,ini yang gue maksud betapa penting memperhatikan bentuk celana dalem yang kita pake.
selain bentuknya (ya…you know lah!!) yang aduhai, celana dalem juga memiliki warna yang beraneka ragam, dan itupun sangat penting banget dimanapun kita berada. kita nggak akan pernah tau, kapan dan dimanapun, orang laen bisa aja ngeliat dan ngeperhatiin celana dalem yang kita pake.
ini contoh selanjutnya:
ada bapak-bapak bertampang serem dengan tato menghiasi hampir di dikedua lengan gempalnya. dia dateng ke klinik karena di boyong ama orang-orang yang nemuin dia di jalan. gue yakin dia habis di srempet orang. tapi untung, dia masih idup. setelah gue tanya-tanya perihal kecelakaan itu, si dokter nyuruh gue nganterin bapak ini buat di rongten. alhasil, gue boyong bapak yang punya badan segede bang tigor ini ke X-ray departemen. orang x-ray bilang gini ke bapak ini, "pak…tolong dilepas celananya, kita mau foto pahanya!"
si bapak cuman diem sambil bingggung. "…"
"silakan di lepas pak!" ulang gue pelan.
alhasil, bapaknya ngelepas celana panjangnya. dan seperti yang udah-udah….gue kaget, yap…kaget sekaget-kaget. dibalik wajah sangar dan tato di sekujur tubuhnya, ternyata si bapak ini demen ama warna pink. bayangin aja, kolornya warna pink, edan nggak tuh!!
dalam ati gue cuman bisa bilang gini, ‘yah pak…gue ngerti, loe pengen minum baygon khan!’
neh gue ambil contohnya , "ihh nggak cucok khan bo!’
dan untungnya lagi, dia masih idup, coba kalo dia mati. gue yakin gosip yang beredar seperti ini, "bapak X yang pake celana dalem warna pink dengan tapi warna putih mati kelindes truk sampah!’
nggak keren kan…!!
pelajaran: dari peristiwa itu, gue jadi tau nggak ada untungnya punya celana dalem warna pink.
peristiwa ketiga:
di siang yang cerah, ada anak SMA di boyong orang tuanya ke klinik gue. bajunya berdarah-darah, kayaknya habis jatuh dari motor. nah…seperti yang udah-udah, gue buka baju si anak ini. busyet….yang ini bikin gue kaget, yap..kaget banget, gimana enggak, si anak SMA ini nggak pake celana dalem. monyet!!!
oke, ini yang gue maksud kalo pake celana dalem itu penting banget!
oke…dari ketiga cerita diatas, gue cuman berpesan…yah, tolonglah, perhatikan celana dalam yang kita pake hari ini, kita nggak akan tau apa yang akan terjadi.

Comments

Popular posts from this blog

I'm Not Hero

Kepribadian Ganda

Nemu CD