Kesurupan Gara-gara Baca Blog


Minggu lalu , dosen gw ngasih tugas ke mahasiswa untuk buat blog, print isinya, kumpulin. Tugas yang simpel memang, tapi engga bagi gw. Bukan, bukannya gw ga bisa buat blog, tapi sungguh engga simpel buat ngajarin temen2 gw cara buat blog. Gw ga habis pikir, di jaman yang semakin maju, dikala teknologi jadi bagian hidup umat manusia, masih ada juga temen2 gw yang melakukan ritual tapa-pendem, mengubur diri dalam septictank, menjauhkan diri dari hal-hal yang bersifat duniawi. Gw bener2 harus berupaya keras untuk ’menyadarkan’ temen2 gw dari nistanya lubang closet.
Temen gw, Hutomo, merupakan contoh dari makhluk yang telah bermutasi dengan ’molekul-molekul’ ke-tidakmelek-an teknologi. Volume otaknya telah mengkerut 35% gara2 dimakan sama bakteri Otakus Idiotis. Terlalu banyak pertanyaan yang musti gw jawab atas ketidaktahuannya, misalnya, siapa nama kutu piaraan jenderal soedirman, berapa berat badan pembantunya bung hatta, ato , berapa kali onta di kebun binatang e’ek dalam sehari.
YA ENGGAKLAH...

Untuk tugas ini, gw ngeprint blog gw sendiri pas posting yang ini

Hari ini, tugas bakal dikumpulin...

Semua temen2 gw udah siap dengan blog-nya masing2 yang udah di print. Sambil nunggu dosen yang belom juga masuk, temen2 gw saling tukar blog. Gw juga sempet liat2 blog temen2 gw yag lain. Rata2 temen gw baru buat blog setelah tugas ini diberikan, kebanyakan baru 1-2 posting, isinya macem2. Ada yang nulis soal kenaikan harga minyak mentah, geng motor, cara sukses, ngerawat bayi,ngerawat piaraan, sampe yang paling aneh, 10 Mantri Sunat TerbaikCara Cebok Yang Bener, dan Betapa Asamnya Rasa Upilku.
Sisca, sohib gw, adalah orang pertama yang baca blog gw. Disilah terjadi adegan yang paling mengerikan yang pernah gw liat seuur hidup gw, lebih ngeri dari pilem Dendam Mak Erot ato Suster Ngentot sekalipun...

Menit pertama, Sisca senyum2 mesum
Menit kedua, ngakak
Menit ketiga, ngakak sambil kejang2
Menit keempat, pipis di celana (ga dink)
Menit-menit selanjutnya...
SISCA KESURUPAN SAAT BACA BLOG GW

Gw baru liat ada orang yang ngakaknya guedeeeee banget saat baca tulisan gw. Sisca bener2 ngakak, sambil nangis!! Iya, sambil nangis!! Sumpe de!!!
Air matanya tu jatuh ke pelupuk, sambil terus2an ngakak (sebenernya gw ga tau dia ngakak ato bener2 kesurupan) . Gw udah ngeri tu, dari pengalaman hidup gw, gw cuma pernah denger suara ketawa kaya’ gtu pas gw diseret2 ma orang gila saat gw kelas 1 SD gara2 gw kencing di pinggir kali yang biasa dijadiin tempat tidur dia. Beneran!! Gw histeris, diseret2 ma orang gila, resleting belom ditutup, saat itu titit gw masih terlalu kecil. Ketika sang titit keluar dari ’jendela’ resleting, gw ga terlalu peduli, ga bakal ada orang yang ’horny’ liat titit gw semasa kecil.

Gw bener2 ngeri sama tawanya Sisca, takut tiba2 dia jadi gila trus nyeret2 gw dijalan dengan resleting gw yang (lagi2) masih terbuka. Ga lucu donk, gw diseret2 dijalan dengan titit ’menyembul’ ke permukaan. Bisa2 masuk headline koran lokal ’SETELAH MEMBACA BLOG, SEORANG MAHASISWI GILA, MENYERET PRIA DENGAN TITIT MINI'...
Aib bagi gw...
Temen2 gw yang lain mpe heran sama tawa Sisca. Sisca yang selama ini dikenal sebagai mahasiswi alim, pendiam, suka ngupil dan kentut dimanapun (engga dink!!! bisa dibacok klo dia baca blog gw), hanya dengan membaca blog gw berubah perangai menjadi sangar, gahar, gila, edan, rabies, dan suka pipis sambil koprol...he3x

Waktu gw tanya ke Sisca perihal blog gw, tentunya setelah tawanya bener2 udah ilang dan air matanya udah bener2 kering, dan pastiin bahwa Sisca masih belom gila,;
Gw : Sis, masa’ ketawa mpe kaya’ gitu sih?
Sisca : *ketawa lagi* Kamu tu gila Ca. Edan pokoknya!!
Gw : Iya, tapi jangan sambil nangis gtu donk. Masa’ ketawa sambil nangis, engga konsisten ih..
Sisca : Aku tuh nangis soalnya kasian sama kenyataan yang terjadi padamu
Gw : *Cuma senyum mesum, soalnya tau dia baru baca tulisan gw yang ini*

Setelah Sisca, ternyata ada beberapa temen gw yang tertarik buat baca blog gw, reaksinya ga sama dengan yang ditunjukkan Sisca. Mungkin takut dicap sebagai ‘jerapah cacingan kena rabies’, seperti yang dialami oleh Sisca. Namun reaksi mereka ga kalah lucu juga kok. Aci, yang baca blog gw setelah Sisca, malah masang tampang “nahan kentut”, bener2 ngempet ketawa.

Dan akhirnya...

Waktu gw tanya pendapat temen2 tentang blog gw, mereka punya jawaban yang sama :

IMEJ LO UDAH ANCUR”

Hari ini,
ternyata dosen ga masuk,
kuliah kosong,
gw pun cabut dari kampus...

Comments

Popular posts from this blog

Kata-Kata Bijak dari Anime

4 Ciri-Ciri Mantan Yang Masih Sayang Sama Kamu

Percakapan Antara Cowok Perjaka dan Cewek Gak Perawan