Di manakah Kau tempatkan Aku di Hatimu?


Gubrakzzzzz………………

Sepenggal kalimat yang kau ucapkan menyadarkan aku dari alam khayal. Kalimatmu bagai gemuruh yang menggelegar dikala hujan akan turun. Menyentakku hingga aku tak dapat berkata apapun kecuali membalas dengan senyum pahit tanpa expresi.
Sekian lama kita telah menjalani hari-hari dalam kebersamaan. Banyak cerita duka dan suka yang telah kita catatkan dalam buku harian perjalanan kita. Ada banyak warna yang telah kita gores diatas kanvas perjalanan kita, dari sekedar titik-titik hitam putih, hingga berwarna bagai sang pelangi.

Kau hampir selalu ada pada saat aku membutuhkan dan sebaliknya juga. Bisa dikatakan aku adalah kamu dan kamu adalah aku. Tak ada rahasia tak ada kejutan.

Pada suatu ketika, hati ini bergejolak tak seperti biasa. Mata ini melihatmu menggandeng mesra seseorang. Dia berparas tampan dan berpenampilan keren. Dia terlihat begitu senang bersamamu. Dan kau terlihat begitu berbinar bahagia tak seperti biasa.
Apa yang terjadi padaku ??? Apakah ini yang disebut cemburu ??

Tapi apa aku pantas untuk itu, sedangkan antara kita tak pernah ada kata cinta, atau komitmen apapun. Antara kita hanya ada, kau ada saat aku membutuhkan dan aku pun ada saat kau membutuhkan. Ternyata, dalam hati ini mulai bertanya “Dimanakah kau tempatkan aku di dalam hatimu?”

Dibagian sebagai teman atau sahabat atau dibagian yang dikhususkan.………..



Saat aku bertanya padamu tentang dia, kau menjawab bahwa dia hanya teman biasa, dan tak ada yang istimewa. Tapi aku lihat ada hal berbeda dari sikap yang kau tunjukkan. Aku bahkan telah bersiap-siap apabila kau menjawab bahwa dia adalah kekasihmu.  Aku tak akan  marah ataupun memutuskan  jalinan yang telah kita jalani selama ini. Aku hanya ingin memastikan apakah rasa yang diam-diam tumbuh di dalam hatiku ini akan berbalas atau akan bertepuk sebelah tangan.

Namun kau tidak pernah memberi jawaban pasti tentang itu. Kau sayang padaku dan tidak ingin kehilangan aku, tetapi kau tidak mau memperjelas status ini. Kau bahkan terlihat cemburu dan marah bila aku dekat dengan orang lain, sama halnya denganku.
Sebenarnya, dimanakah kau tempatkan aku di dalam hatimu????

Di sudut sebagai teman atau di sudut yang lain………………..



Comments

Popular posts from this blog

I'm Not Hero

Nemu CD

Kepribadian Ganda